2 Mayat Terapung di Sungai Ditemukan di Wilayah Kabupaten Malang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

2 Mayat Terapung di Sungai Ditemukan di Wilayah Kabupaten Malang

2 Mayat Terapung di Sungai Ditemukan di Wilayah Kabupaten Malang Petugas saat mengevakuasi jasad Setiyowati, 53 , wanita asal Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi, yang ditemukan tak bernyawa di Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Jumat (1/4).

Klikapa.com -Dua penemuan mayat dalam sehari ditemukan di wilayah Kabupaten Malang. Pertama, mayat seorang pria ditemukan warga Desa Wonokerso Kecamatan Pakisaji yang mengapung di aliran Sungai Brantas di Dusun Ngebyongan, Jumat (1/4). 

Satu lagi jasad seorang wanita bernama Setiyowati, 53 , wanita asal Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi, ditemukan tak bernyawa di Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Jumat (1/4). 

Keterangan di lapangan, temuan jasad pria di aliran Sungai Brantas ditemukan seorang warga saat hendak buang hajat di sungai sekitar pukul 6.30.  Warga pun segera melaporkan ke Polsek Pakisaji.

Petugas Polsek Pakisaji dan tim Inafis Polres Malang kemudian melakukan identifikasi dan pemeriksaan luar. Saat diidentifikasi diketahui di kepala korban terdapat luka benturan.

Kapolsek Pakisaji, AKP Sutomo mengatakan, diduga luka tersebut di karenakan benturan dengan bebatuan di sekitaran aliran Sungai Brantas.  Namun begitu ia menyebut kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Setelah dievakuasi ke RSSA Malang tim Inafis menginfokan terungkap identitasnya. Yakni warga asal Jabung," kata Sutomo.

Korban bernama Katjung, 82, warga Desa Sukopuro Kecamatan Jabung. Pihaknya pun segera menghubungi keluarga korban.

Ikwal penemuan jasad Setiyowati,  petugas menerima informasi jika korban telah hilang dua hari sebelumnya. Jasadnya ditemukan mengapung di oleh pencari rongsokan.

Widarto, salah seorang personel BPBD Kabupaten Malang menyebutkan korban ditemukan pagi hari sekitar pukul 7.00. Setelah dikoordinasikan dengan kepolisian, jenazah korban dievakuasi ke RSSA Malang.

"Saat ditemukan korban mengenakan kaos biru tua dan bawahan putih," rincinya. 

Beberapa jam setelah dievakuasi ke RSSA, identitas korban baru terungkap. Ia adalah Setiyowati. Keluarga korban pun segera dihubungi petugas. (tyo/ggs)
 


BERITA TERKAIT