Kontrak Berakhir April, Arema FC Hargai Keputusan Carlos Fortes Akhiri Lebih Cepat | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kontrak Berakhir April, Arema FC Hargai Keputusan Carlos Fortes Akhiri Lebih Cepat

  • 01-04-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :34623
Kontrak Berakhir April, Arema FC Hargai Keputusan Carlos Fortes Akhiri Lebih Cepat Akhiri kontrak lebih cepat dengan ARema FC, Carlos Fortes berlabuh ke PSIS Semarang.(ist)

Klikapa.com -Manajemen Arema FC merespon hengkangnya Carlos Fortes secara sepihak. Striker berambut gimbal itu dianggap menjalin kontrak dengan tim lain meski masih dalam ikatan kotrak dengan Singo Edan.

Kontra Arema FC dengan Fortes sebenarnya  baru berakhir pada 30 April mendatang.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyebutkan manajemen terbuka jika sang pemain ingin mengakhiri kontrak lebih cepat.

"Tentu sangat disayangkan atas apa yang dilakukan oleh Carlos Fortes. Ikatan kerja sama kontrak antara Carlos Fortes dan Arema FC berakhir pada 30 April 2022 mendatang," kata Sudarmaji melalui keterangan resminya, Jumat (1/4/2022).

Sudarmaji menilai lebih bijak jika semua dibicarakan lebih dulu dengan manajemen. Oleh sebab itu, Sudarmaji menyayangkan keputusan Fortes.

"Jika memang ada keinginan pribadi Fortes untuk mengakhiri kontraknya dengan Arema FC, harusnya dibicarakan dengan manajemen klub Arema FC terlebih dahulu," ucapnya.

Sudarmaji menjelaskan,  sejauh ini pihaknya masih dalam masa inventarisasi kebutuhan tim untuk menyambut Liga 1 2022-2023. Liga 1 musim depan rencananya akan dimulai pada Juli mendatang.

"Artinya, Arema FC punya opsi prioritas untuk membicarakan masa depan Carlos Fortes. Tentu, setelah kompetisi baru saja berakhir. Hari ini adalah fase untuk mempersiapkan kebutuhan. Rapor dari pelatih akan menjadi pertimbangan di untuk komposisi musim depan," tutur Sudarmaji.

Fortes diketahui telah berlabuh ke skuad barunya PSIS  Semarang.  Saat dipublikasikan, pemain Persebaya Surabaya Taisei Marukawa juga direkrut Mahesa Jenar untuk musim depan.
 


BERITA TERKAIT