Bikin Baper, PSIS Rekrut Carloos Fortes dan Taisei Marukawa | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bikin Baper, PSIS Rekrut Carloos Fortes dan Taisei Marukawa

  • 01-04-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :47553
Bikin Baper, PSIS Rekrut Carloos Fortes dan Taisei Marukawa Carlos Fortes dan Taisei Marukawa saat diperkenalkan PSIS Semarang.(dok.PSIS)

Saya tidak sabar main di sini,” kata Marukawa dikutip dari laman resmi PSIS Semarang.

Marukawa pun mengaku ingin membawa PSIS menjadi juara Liga 1. 

Hal yang sama juga disampiakan Carlos Fortes.  Dia seperti sudah lupa dengan Singo Edan yang ditinggalkan dan kini berambisi membawa hasil positif bagi PSIS di Liga 1 musim depan.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” tandas Fortes.

Seperti diketahui, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes merupakan dua pemain berlabel bintang di BRI Liga 1 2021/2022. Baru bermain di Indonesia selama satu musim, Taisei Marukawa menjadi pemain terbaik turnamen itu sekaligus pemain dengan assist terbanyak sepanjang turnamen dengan 10 assist selama membela Persebaya Surabaya.

Tak ketinggalan, Carlos Fortes juga tampil bagus sepanjang turnamen BRI Liga 1 2021/2022. Dia berhasil mengukuhkan 20 gol selama membela Arema FC dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua di bawah Ilija Spasojevic dari Bali United FC yang mencetak 23 gol.


BERITA TERKAIT