Bikin Baper, PSIS Rekrut Carloos Fortes dan Taisei Marukawa | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bikin Baper, PSIS Rekrut Carloos Fortes dan Taisei Marukawa

  • 01-04-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :47547
Bikin Baper, PSIS Rekrut Carloos Fortes dan Taisei Marukawa Carlos Fortes dan Taisei Marukawa saat diperkenalkan PSIS Semarang.(dok.PSIS)

Klikapa.com -PSIS Semarang bergerak cepat berburu pemain untuk musim depan. Dua pemain asing  terbaik Liga 1 2021 -2022, Carlos Fortes (pencetak gol terbaik) dan Taisei Marukawa (pemain terbaik) langsung direkrut menjadi kekuatan skuadnya musim depan.

Rekrutmen anyar  Mahesa Jenar itu langsung disampaikan  langsung  Komisaris PSIS Junianto kepada media, Jamat (1/4/2022) Saat itu hadir juga CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, Manager Fardhan Nandana dan Direktur Utama Joni Kurnianto.

Rekrutmen ini dibilang cukup mengaketkan sejumlah pihak termasuk Arema FC, kluh Calos Fortes dan Persebaya klub Taisei Marukawa di musim 2021/22. Tak terkecuali para pendukung klub yang sebelumnya mereka naungi hingga membuat mereka Baper.

Wajar seperti itu karena kedua pemain ini selama ini bisa dianggap menjadi kekuatan utama mereka. 

Taisei Marukawa juga satu-satunya pemain yang menyelesaikan musim dengan rekor double-double di Liga 1 (17 gol dan 10 assist).

Sementara Carlos Fortes merupakan salah satu striker terbaik Arema FC di Liga 1 musim ini dengan raihan 20 gol.

Menurut Junianto, Marukawa dan Fortes didatangkan manajemen PSIS untuk mendongkrak performa PSIS di Liga 1 musim depan.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” katanya.

Sebelumnya, perkenalan kedua pemain itu dilakukan lewat akun Instagram official klub PSIS Semarang pada Jumat (1/4). PSIS Semarang pun langsung melakukan menggelar konferensi pers dan mengundang kedua pemain itu.

“Kulonuwun Semarang,” ujar Taisei Marukawa dan Carlos Fortes dalam video perkenalannya.

Dalam konferensi pers itu, Taisei Marukawa mengaku senang bisa bergabung dengan PSIS Semarang. Pemain asal Jepang itu berharap bisa menorehkan prestasi bersama PSIS di turnamen Liga 1 2022/2023.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus.


BERITA TERKAIT