Pengendara Motor Tewas Ditabrak Minibus di Batu | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Minibus di Batu

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Minibus di Batu ilustrasi.(ist)

Klikapa.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pandanrejo, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu sekitar pukul 20.00 WIB Selasa (22/3) malam. Peristiwa ini melibatkan pengendara motor dan mini bus. Akibatnya satu orang tewas dan satu lagi kritis.


Korban meninggal dunia atas nama Kholida Achiar, 28, dan korban luka Moh Fahrul,24. Keduanya warga Jalan Rahayu, 43 RT 2 RW 3 Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. 


Informasi di lapangan, kecelakaan terjadi tepat di sebelah Timur Kantor Desa Pandanrejo. Saat itu pengedara motor nopol N-4912-KS dari arah barat hendak mendahului kendaraan lain. Namun saat bersamaan muncul dari arah berlawanan mobil mini bus nopol N 573 RN. 

"Mungkin karena jarak yang dekat membuat kecelakaan tidak bisa dihindari. Pengendara motor dari arah Barat yang menyalip mobil, tertabrak mobil dari arah Timur dan pengendara terpental jauh," kata Galih salah seorang warga di sekitar lokasi.


Menurut Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Batu, Aiptu Trimo kecelakaan itu mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia di TKP dan satu lagi harus dirawat di rumah sakit.


Sedangkan pengemudi mobil M. Siswanto, 59, PNS asal Jalan Gubernur Suryo Desa Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, selamat dan kini masih dalam pemeriksaan.


"Kronologi kecelakaan pengendara sepeda motor tengah menyalip mobil yang ada di depannya. Namun tidak tahu jika dari arah berlawanan ada mobil yang melaju. Sehingga kecelakaan tidak terhindarkan," ujarnya. 


Saat ini korban selamat masih dirawat di RS Hasta Brata. Kasus ini kini sedang ditangani polisi dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini dibawa ke Mapolres Batu sebagai barang bukti. (eri/udi)
 


BERITA TERKAIT