Arema FC Wajibkan Menang Demi Jalur Juara | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Arema FC Wajibkan Menang Demi Jalur Juara

Arema FC Wajibkan Menang Demi Jalur Juara Arema FC wajibkan kemenangan di pekan ke 29 melawan Barito Putra, Sabtu (5/3/2022).

Klikapa.com -Dua kali kalah hingga tergusur dari puncak klasemen sementara, Arema FC mewajibakan menang di pekan 29 melawan Barito Putra, Sabtu (5/3/2022). Poin penuh wajib didapat demi memuluskan di jalur juara.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida tak menyangkal laga ini akan panas dan berat bagi skuadnya.

Disebutkan begitu lantaran baik Singo Edan maupun Barito Putra sangat menginginkan kemenangan memperbaiki keadaan. 

Singo Edan ingin menapak tren positif yang sempat terganjal di dua laga sebelumnya. Sedangkan Barito Putera berjuang menjauh dari jurang zona degradasi.

"Kita inginkan kemenangan. Saya sudah briefing semua pemain agar tidak meremehkan lawan. Kita akan bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan tiga poin," katanya. 

Pelatih asal Portugal ini mengatakan mental pemainnya sudah sangat siap bertanding di Seri 5. Kekalahan lalu sudah dilupakan, dijadikan motivasi memperbaiki diri.

"Sepak bola selalu ada menang ada kalah. Kita tak ingin terus larut dalam kesedihan yang lalu. Sekarang kita inginkan kemenangan. Kita yakin kekuatan tim ini sampai bertahan di posisi sekarang," lanjutnya.

Meski begitu ia tak ingin merasa jemawa sebelum laga berlangsung. Persiapan matang sudah dilakukan selama jeda seri sebelumnya. Antispasi permainan Laskar Antasari sudah diperhitungkan.

"Lawan kita pasti juga ingin mengamankan posisinya, pasti mereka juga akan bermain habis-habisan di sisa laga yang ada. Kita tak mau kecolongan," tegasnya.
 


BERITA TERKAIT