Arema Hadapi Rival Tanpa Carlos Fortes | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Arema Hadapi Rival Tanpa Carlos Fortes

Arema Hadapi Rival Tanpa Carlos Fortes Striker Arema FC Carlos Fortes absen saat menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke 27 Liga 1.(ist)

Klikapa.com -Tanpa pemain pilar utama Arema FC bakal menghadapi rival utamanya Persebaya Surabaya di pekan 27 BRI Liga 1, Rabu (23/2/2020) malam. Kemenangan pun tetap ditargetkan untuk menjaga posisi puncak klasemen.


Dua pemain Singo Edan yang tak bisa diturunkan dalam bertajuk derby Jatim itu. Yakni Carlos Fortes yang terkena akumulasi kartu dan Dedik Setiawan karena cedera.  
Selisih poin Singo Edan dan Bajul Ijo tak jauh di klasemen sementara Liga 1. Arema FC dengan rekor tak terkalahkan di 15 laga terakhir berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 55 poin dari 26 laga.  


Sementara Persebaya di peringkat kelima klasemen sementara. Poin yang dikumpulkan dari  26 pertandingan sebanyak 48 poin.  


Pelatih Arema FC  Eduardo Almeida mengakui Persebaya merupakan tim yang hebat. Terbukti dengan capaian yang dihasilkan sampai saat ini mampu berada di lima besar klasemen sementara. 


"Kualitas pemain mereka hampir merata di semua lini. Mereka pasti juga menginginkan hasil yang bagus," ujar Almeida.


"Target kita tetap sama. Tiga poin dan tetap berada di puncak klasemen. Dalam setiap latihan kita selalu camkan itu," tegas Almeida. 


Meski tanpa Carlos Fortes dan Dedik Setiawan, ia yakin  tak membuat serangan Singo Edan menjadi melemah. 


"Kita lihat saja nanti, antisipasi sudah kita siapkan. Kita pasti bisa mendapatkan yang terbaik," lanjutnya.
 


BERITA TERKAIT