Pria Tanpa Identitas Bunuh Diri Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Gadang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pria Tanpa Identitas Bunuh Diri Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Gadang

Pria Tanpa Identitas Bunuh Diri Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Gadang Petugas dibantu warga saat mengevakuasi jenazah korban tertabrak kereta api.(ist)

Klikapa.com -Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak Kereta Api Penataran Dhoho di perlintasan Jalan Gadang Gang XII Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat (18/2/2022) siang. Saat itu diketahui korban sedang duduk di rel. 


Menurut Mismam, 55, warga sekitar, sebelum tertabrak KA sedang asyik duduk di atas rel. Posisinya tidak jauh dari Misnan yang sedang menggembala kerbau. Kereta lewat sekitar pukul 13.00.

“Saya langsung meneriaki korban supaya pergi dari rel, karena ada kereta api yang mau melintas. Tetapi korban sama sekali tidak menggubrisnya,” ujarnya.

Pria itu katanya justru berjalan santai. Kemudian malah merebahkan tubuhnya di atas rel. Akibatnya begitu KA tujuan Blitar – Malang melintas, tubuhnya langsung ditabrak dan terseret hingga 20 meter.  

“Korban meninggal dunia di lokasi dengan luka di sekujur tubuhnya,” tuturnya.

Kasus itupun segera menarik perhatian warga dan dilaporkan ke Polsekta Sukun.  Warga juga tidak ada yang mengenalinya.

“Ciri-cirinya berusia sekitar 70 tahun, memakai kaos biru gelap dan sarung serta songkok. Dia bukan orang sini dan baru pertama saya melihatnya,” ucapnya.

Polisi yang datang ke lokasi lalu mengevakuasi tubuh korban dengan dibantu warga sekitar. Selanjutnya membawa jenazahnya ke kamar mayat RSSA Malang. Polisi juga sedang menyelidiki identitas korban.

“Hasil olah TKP sama sekali tidak ditemukan identitas di tubuh korban. Anggota sekarang masih menyelidikinya,” kata Kapolsekta Sukun Kompol Nyoto Gelar.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT