Terperosok Lubang Jalan, Wanita Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Terperosok Lubang Jalan, Wanita Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk

Terperosok Lubang Jalan, Wanita Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Petugas saat melakukan evakuasi korban meninggal akibat ditabrak truk.(ist)

Klikapa.com -Seorang pengendara motor tewas  seketika setelah jatuh dari motornya di Jalan Raya Bakalan Bululawang, Kabupaten Malang Selasa (18/1/2022) pagi. Korban diketahui bernama Sri Wahyuni Illahi, 33, warga Jalan Raya Candi II Kelurahan Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah ditabrak truk bermuatan pasir. Tabrakan terjadi setelah korban oleng akibat terperosok lubang jalan. Kasus kecelakaan ini, ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.30. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Sementara kasusnya masih kami selidiki,” kata Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Andi Agung.

Informasi di lapangan, pagi itu korban mengendarai motor Honda Beat N-3119-F seorang diri. Ia melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di lokasi kejadian, motornya terperosok lubang jalan.

Motor pun oleng ke kanan dan korban tidak bisa mengendalikan. Bersamaan itu, dari arah berlawanan melaju kendaraan truk B-9374-BYX yang memuat pasir. Truk dikemudikan Catur Harianto, 34, warga Desa Talok Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindari, akhirnya korban dan motornya ditabrak. Kerasnya benturan sampai membuat tubuh korban terpental. 

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka serius di kepala,” jelasnya.

Polisi yang datang di lokasi kejadian segera mengevakasi korban ke RSSA Malang dan melakukan olah TKP.(tyo/agp)
 


BERITA TERKAIT