Sukses Revans, Singo Edan Ambil Alih Pimpinan Klasemen Liga 1 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Sukses Revans, Singo Edan Ambil Alih Pimpinan Klasemen Liga 1

  • 13-01-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :282
Sukses Revans, Singo Edan Ambil Alih Pimpinan Klasemen Liga 1 Arema FC sukses revans dengan PSS Sleman di pekan ke 19 Liga 1. Dilaga itu Singo Edan menang dengan skor 2-0 .(dok. liga)

Klikapa.com - Arema FC sukses melakukan revans dengan PSS Sleman di pekan ke 19 Liga 1. Singo Edan kalahkan PSS dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam.

Raihan itu membuat Arema FC kini memimpin klasemen sementara dengan poin 40. Selain itu, tim kebanggaan Aremania ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 18 laga sebelumnya. 

Satu-satunya tim yang mengalahkan Arema FC musil ini adalah PSS Sleman. Kini Arema tuntas balas kekalahan itu. 

Sementara PSS Sleman ata hasil ini masih harus terpaku di posisi 10 klasemen sementara dengan poin 24.

Melakoni laga ini Singo Edan sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama. PSS Sleman yang juga cukup hati-hati dan sabar meladeni perlawanan Arema menjadikan permainan Arema  tidak bisa berkembang.

Justru Super Elang Jawa atau Super Elja mendapat peluang pertama di menit ke-12, lewat tendangan Irkham Zahrul Milla. Namun tendangan itu masih di atas mistar Arema FC.

Peluang Super Elja kembali di dalam menit ke-18, kali ini Eduardo Jose Barbosa Da Silva hampir membawa PSS Sleman unggul, tetapi kiper Arema Teguh Amirudin berhasil menyelamatkan gawangnya.

Arema pun baru membalaskan di menit ke-31 melalui Renshi Yamaguchi, tetapi sundanya masih bisa di amankan oleh kiper PSS Sleman, Miswar Saputra. Skor kaca mata pun menjadi akhir babak pertama.

Usai jeda, Arema melakukan pergantian pemain. Jayus dan Hanif Syahbandi ditarik dan digantikan Sandi Suta dan Muhammad Rafli. Hasilnya pun signifikan.

Lagu baru dimulai Arema langsung membuka peluang. Tapi tendangan Kushedya Hari Yudo masih bisa diantisipasi Miswar Saputra. 

Arema FC pun membuka keunggulan menit 53. Lewat skema umpan terobosan yang diberikan Dendi Santoso berhasil dilesakkan Kushedya Hari Yudo. Arema pun unggul 1-0 atas PSS Sleman.

Gol itu membuat Skuad Eduardo Almeida kian percaya diri.  Empat menit setelah itu, Dendi Santoso


BERITA TERKAIT