Pamit Berjualan Nasi, Kakek Pakisaji Ditemukan Tewas di Halte Pinggir Jalan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pamit Berjualan Nasi, Kakek Pakisaji Ditemukan Tewas di Halte Pinggir Jalan

Pamit Berjualan Nasi, Kakek Pakisaji Ditemukan Tewas di Halte Pinggir Jalan Petugas saat megidentivikasi korban saat ditemukan tak berdaya di halte pinggir jalan.(ist)

Klikapa.com -Nahas dialami Tariyono, warga Perumahan Karangduren Permai Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Pria berusia 75 tahun ini, ditemukan tewas di halte Jalan Raya Pakisaji, tepatnya di pertigaan Puskesmas Pakisaji, Selasa (11/1) pagi.


Belum diketahui penyebab kematiannya. Diduga karena kondisinya yang sudah tua. Polisi segera melakukan olah TKP dan diidentifikasi. Jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya.

“Keluarga menerima kematian korban sebagai musibah. Mereka menolak dilakukan otopsi. Untuk penyebab kematian, masih kami selidiki,” kata Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo.

Informasi yang diperoleh, korban ini sehari-hari diketahui berjualan nasi di wilayah Kecamatan Sukun Kota Malang. Selasa pagi kemarin sekitar pukul 04.30, korban berpamitan kepada anaknya untuk berangkat berjualan. 

Sewaktu berangkat tidak mengeluhkan apa-apa. Korban juga nampak sehat-sehat saja. 

Sekitar pukul 05.30, seorang warga yang melintas di halte, curiga dengan kondisi korban yang terlentang. Saksi menduga bahwa korban tertidur. Namun ketika diawasi ternyata tidak bergerak.

Saksi lantas memberitahu warga lainnya. Setelah dicek ternyata korban tidak bernyawa. Kasus itupun segera dilaporkan ke Polsek Pakisaji.

“Saat ditemukan kondisi korban terlentang. Ada salah satu warga yang mengenali lalu menghubungi keluarganya,” tutur Sutomo.

“Hasil identifikasi dan pemeriksaan pada tubuh korban, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan,” paparnya.(tyo/agp)
 


BERITA TERKAIT