Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Embung Dawuhan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Embung Dawuhan

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Embung Dawuhan Petugas saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di Embung Dawuhan, Pagelaran, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Embung Dawuhan di Dusun Recobanteng Desa Suwaru, Kabupaten Malang, Senin (10/1/2022).

 
Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00. Saksinya seorang petani warga sekitar. Setelah diidentifikasi polisi, jenazah korban dievakuasi ke RSSA Malang.

Sekretaris Desa Suwaru Candra menyampaikan, mayat laki-laki itu bukan warganya. Masyarakat sekitar juga tidak ada yang mengenali. Usianya diperkirakan sekitar 35 tahun.

“Saya mengatahui ada penemuan mayat dari grup WhatsApp desa. Pak Edi, modin desa yang pertama mengetahui kemudian disampaikan di grup,” ujar Candra.

Menurut Edi, mayat itu diketahi ketika ia pergi ke sawah dan berniat merumput. Ketika melintas lokasi, saksi kaget ada jasad manusia. Saksi lalu memberitahu warga sekitar dan melaporakan ke Polsek Pagelaran.

“Tidak ada luka, hanya kondisi tubuhnya sudah membengkak. Kemungkinan korban ini sudah meninggal dunia sekitar tiga hari lalu,” tutur Candra kepada media.

Petugas Polsek Pagelaran yang mendapat laporan segera datang dengan Tim Identifikasi Polres Malang. Polisi melakukan olah TKP sekaligus mengidentifikasi jenazah korban. 

“Untuk identitas dan penyebab kematiannya masih kami selidiki. Hasil pemeriksaan tidak ada bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Korban ini meninggal dunia kemungkinan karena sakit,” jelas Kapolsek Pagelaran Iptu Sugik Hernawan.(agp)
 


BERITA TERKAIT