Nenek di Dinoyo Ditemukan Tewas di Kamat Mandi | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Nenek di Dinoyo Ditemukan Tewas di Kamat Mandi

Nenek di Dinoyo Ditemukan Tewas di Kamat Mandi Polisi ketika melakukan olah TKP tempat ditemukan nenek di Donoyo ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya.(ist)

Klikapa.com -Nahas dialami nenek Mustatik, 63 , warga Jalan Sunan Kalijaga Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Ia ditemukan tewas di dalam mandi rumahnya. Diduga ia terjatuh yang membuat nyawanya melayang.

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Suyoto mengatakan mayat korban ditemukan sekitar pukul 12.30. Yang kali pertama menemukan adalah anaknya yang baru tiba dari Jakarta. 


“Anaknya ini pulang karena nomor ponsel ibunya tidak bisa dihubungi,” ujarnya.


Ceritanya, sebelum ditemukan meninggal dunia korban tinggal sendiri di rumahnya. Kedua anaknya sudah berkeluarga dan memutuskan hidup berpisah. Salah satunya merantau ke Jakarta karena bekerja.

Sejak Jumat (7/1) lalu, anaknya yang bekerja di Jakarta menghubungi korban. Bermaksud untuk menanyakan kondisi kesehatan ibunya. Namun beberapa kali nomor ponselnya dihubungi tidak ada jawaban.

Esok harinya anaknya kembali menghubungi, namun tetap tidak ada jawaban. Khawatir terjadi apa-apa, akhirnya anaknya memutuskan pulang. Minggu siang, anaknya tiba di Malang. Namun melihat kondisi rumahnya sepi.

Akhirnya anak korban memaksa rumah, saat itulah diketahui korban sudah terbujur kaku di dalam kamar mandi. Penemuan mayat ini lantas menghebohkan warga sekitar yang kemudian dilaporkan ke Polsekta Lowokwaru. 

Polisi yang datang segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSSA Malang untuk mendapatkan visum. 

"Dari keterangan anaknya, korban memiliki riwayat stroke. Kemungkinan saat ke kamar mandi terjatuh dan lantaran tidak ada yang menolong, akhirnya korban meninggal dunia,” jelasnya.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT