Tinggal Sendiri, Nenek Kalipare Ditemukan Tewas di Dalam Rumah | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tinggal Sendiri, Nenek Kalipare Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Tinggal Sendiri, Nenek Kalipare Ditemukan Tewas di Dalam Rumah Polisi ketika melakukan olah TKP seornag nenek yang meninggal di rumahnya.(ist)

Klikapa.com -Warga Dusun Barisan Desa Arjowilangun Kecamatan Kalipare, Jumat (7/1) pagi heboh dengan kematian Nepik. Nenek berusia 75 tahun ini, ditemukan tewas di dalam rumahnya. Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk.

Dugaannya korban meninggal dunia karena sakit jantung. Sebab dari keterangan keluarga korban memang memiliki riwayat sakit jantung. 

“Hasil identifikasi tubuhnya, petugas medis Puskesmas Kalipare sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia karena sakit,” ujar Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas’udi.

Diperoleh keterangan, selama ini korban tinggal sendirian. Anak-anaknya sudah memiliki rumah sendiri. Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya sekitar pukul 08.00. Bermula dari kecurigaan warga sekitar yang tidak melihat korban keluar rumah, sejak dua hari lalu.

Warga makin curiga, karena ketika melintas depan rumah korban, selalu mencium bau tak sedap. Curiga, warga akhirnya menghubungi Misnenan, 56 dan Siami, 51, anak korban yang tinggal di dusun sebelah. 


Saat anak korban datang segera membuka rumah orangtuanya. Dari situlah diketahui jika korban sudah meninggal dunia. Kejadian inipun dilaporkan ke Polsek Kalipare.

“Keluarga menerima kematiannya sebagai musibah. Dan melihat kondisi mayat, kemungkinan korban sudah meninggal dunia sekitar tiga hari lalu,” tutur mantan Kanitreskrim Polsek Turen ini.(agp)
 


BERITA TERKAIT