Maling HP di Depan Minimarket Jalan Akordion Terecam CCTV | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Maling HP di Depan Minimarket Jalan Akordion Terecam CCTV

Maling HP di Depan Minimarket Jalan Akordion Terecam CCTV Maling HP di motor yang terparkir di depan toko minimarket di Jalan Akordion, Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Maling telepon seluler di Jalan Akordion, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, tepatnya di depan mini market, Kamis (6/1/2022) terecam kamera CCTV. Pelaku mengambil HP yang ditinggal pemiliknya di dasboard motor. 

Korbannya adalah Fadillah Rohman, 22. Pemuda asal Kota Bekasi Jawa Barat ini, saat itu mampir ke sebuah minimarket. Ia membeli keperluannya sekaligus menghampiri temannya yang bekerja di minimarker itu.

"Saat itu saya datang sekitar pukul 15.26. Setelah memarkir motor, langsung masuk ke minimarket dan memilih barang. Kemudian berketemu teman dan ngobrol sebentar. Saat itu saya lupa kalau meninggalkan HP di dashboard motor," terangnya, Jumat (7/1). 

Korban lalu bergegas ke motornya. Ternyata HPnya sudah tidak ada. Sempat  berpikir HP nya jatuh di jalan. Ia pun bertanya kepada warga sekitar dan tak satupun warga mengetahui.

Korban pun kembali ke minimarket. Lalu memberitahu temannya dan mereka pun mengecek lewat rekaman CCTV. Dari rekaman tersebut, diketahui ada orang yang mengambil di dashboard milik korban.

“HP saya merek Xiaomi POCO X3 NFC. Padahal saya ke minimarket tidak lama. Namun dari rekaman CCTV pelaku justru lebih cepat,” ujarnya sembari menyebut jika kasus itu telah dilaporkan ke polisi.

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Suyoto menyebut kasus ini telah diangani. Pihaknya juga telah mengecek rekaman CCTV untuk bahan penyelidikan.

"Saat ini kami masih menunggu laporan resmi dari korban. Dan siap menyelidiki kasusya sampai tuntas,” paparnya.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT