Gagal Penuhi Ambisi, Arema FC Ditahan Imbang Persikabo Tanpa Gol | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gagal Penuhi Ambisi, Arema FC Ditahan Imbang Persikabo Tanpa Gol

  • 05-01-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :654
Gagal Penuhi Ambisi, Arema FC Ditahan Imbang Persikabo Tanpa Gol Arema FC gagal penuhi ambisinya, ditahan imbang Persikabo tanpa gol di pekan 17 Liga 1.(ist)

Klikapa.com - Arema FC gagal memenuhi ambisi meraih kemenangan di laga pekan ke 17 Liga 1. Tim berjuluk Singo Edan ini ditahan imbang tanpa gol Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/1/2022) petang.

Atas hasil ini Arema FC pun gagal menggeser Persib Bandung di klasemen sementara dengan poin 34. Persib juga dengan poin yang sama. Sedangakan Persikabo juga masih tetap berada di posisi 13 dengan poin 19.

Mengawali laga ini kedua tim sama-sama tampil berhati-hati dalam melakukan serangan. Setelah laga berlangsung 15 menit,  Arema lebih menekan. 

Persikabo pun tidak mau kalah. Skuad  Liestiadi bahkan lebih banyak menguasai bola dan permainan. Serangan-serangan cepatnya Arema  bahkan sering kandas di garis pertahanan Persikabo.

Ketika M Rafli mendapatkan kesempatan menendang bola ke arah gawang Persikabo di menit 16, segera dibalas dua menit setelahnya oleh Hendra Adi Bayauw. Namun tendangan kedua pemain itu sama-sama bisa diantisipasi kiper Persikabo Diky Indrayana dan Kiper Arema Adilson Maringa.

Menjelang akhir babak pertama, Arema mampu memperbaiki penampilannya dan kembali menciptakan peluang. Namun hingga turun minum, tidak ada gol yang dapat tercipta sehingga Arema dan Persikabo masih imbang 0-0.

Usai jeda Arema mengisitif serangan lebih dulu. Tapi lagi-lagi solidnya pertahanan Persikabo membuat ujung tombak Singo Edan tak berdaya.

Persikabo pun mencoba untuk bangkit di menit-menit akhir. Beberapa percobaan dicoba oleh untuk mencuri poin di menit-menit akhir. Namun hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang dapat tercipta. Sehingga laga Arema dan Persikabo tetap berakhir dengan hasil kaca mata alias 0-0.

Susunan Pemain 
Arema FC vs Persikabo 1973: Arema FC (5-3-2): Adilson Aguero; Sergio Silva, Johan Ahmat Farizi, Hanif Abdurrauf, Diego Michiels, Achmad Figo; Muhammad Rafli, Ridwan Tawainela, Renshi Yamaguchi; Feby Eka Putra, Dendi Santoso.

Pelatih: Eduardo Almeida. 

 

Persikabo 1973 (5-3-2): M Diky Indrayana; Pushniakou Siarhei, Gilang


BERITA TERKAIT