Menunggu Antrean di Bank, Bapak Ini Jatuh dan Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Menunggu Antrean di Bank, Bapak Ini Jatuh dan Tewas

Menunggu Antrean di Bank, Bapak Ini Jatuh dan Tewas Petugas saat mengidentifikasi korban.(ist)

Klikapa.com -Seorang nasabah Bank Mandiri Jalan Danau Toba, Kota Malang mendadak jatuh dan meninggal di halaman bank. Sontak kejadian itu menjadi kehebohan, Senin (3/1/2022) siang.

Polisi yang datang segera mengedentifikasi korban. Dia diketahui bernama Suharto Paimin Sumomiharjo, warga Desa Mangliawan Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. 

Pria berusia 67 tahun ini, tercatat sebagai nasabah Bank Mandiri. Dia meninggal dunia diduga karena sakit diabetes melitus yang diidapnya.

“Jenazah korban dievakuasi langsung dibawa pulang keluarganya ke rumah duka. Mereka menolak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan tertulis,” ujar Kapolsekta Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00. Saat itu korban datang ke Bank Mandiri Sawojajar. Dia datang ke bank untuk keperluan transaksi. Karena banyaknya nasabah, sehingga korban harus antre menunggu giliran.

Selama menunggu korban merasakan badannya tidak ada. Ia bertanya kepada seseorang tempat atau warung menjual teh hangat. Korban kemudian diarahkan ke warung yang ada di seberang jalan.

Namun baru keluar bank, korban terjatuh dan tak sadarkan diri. Warga sekitar kemudian menolong dan menepikan ke bangunan samping bank. Setelah dicek denyut nadi dan aliran napas korban. 

“Hasil olah TKP dan identifikasi sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena sakit. Keluarganya juga memastikan bahwa selama ini korban menderita diabetes melitus,” papar mantan Kapolsek Wagir.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT