Pamit ke Sungai, Nenek Sitiarjo Hilang Tinggal Pakaiannya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pamit ke Sungai, Nenek Sitiarjo Hilang Tinggal Pakaiannya

  • 21-12-2021
  • dibaca :2106
Pamit ke Sungai, Nenek Sitiarjo Hilang Tinggal Pakaiannya Lokasi Sungai di mana korban diduga hanyut.(ist)

Klikapa.com -Nasib malang dialami seorang nenek warga Dusun Rowotrate Desa Sitiarjo Kecamatan Sumbermanjing, Kabupate Malang. Berpamitan ke sungai untuk buang hajat, ternyata hilang. Diduga ia hanyut, Selasa (21/12).

Nenek berusia 79 tahun itu bernama Sih Mianti, warga sekitar). Upaya pencarian yang dilakukan petugas dan warga belum membuahkan hasil hingga saat ini.

Dugaan bahwa korban hanyut terbawa arus sungai, dari petunjuk pakaiannya. Pakaian yang dipakai korban sebelumnya, ditemukan di pinggir sungai. Pencarian dengan melibatkan Tim SAR gabungan Malang Raya.  

“Korban diperkirakan hanyut terbawa arus sungai. Hanya pakaian saja yang ditemukan di pinggir sungai. Kemungkinan terpeleset saat buang air besar,” ucap Relawan SAR Kanjuruhan Kabupaten Malang, Adi Sih Pirno.

Informasinya, pagi sekitar pukul 05.00 korban berpamitan pada keluarga untuk pergi ke sungai. Keperluannya untuk buang air besar. Jarak sungai dengan rumahnya sekitar 100 meter.

Sampai pukul 05.45, korban tidak kunjung kembali. Keluarga khawatir dengan keselamatan korban, segera menyusul dan mencari ke sungai. Namun tidak ditemui korban dan hanya ada pakaiannya saja.

Mengetahui itu keluarga korban segera memina batuan warga sekitar dan melaporkan kejadian itu ke perangkat desa yang diteruskan ke Polsek Sumbermanjing Wetan dan SAR Kabupaten Malang.

Pencarian segera dilakukan petugas gabungan perangkat desa, SAR gabungan serta personil Polsek Sumbermanjing Wetan. Namun hingga pukul 18.25 semalam, tubuhnya masih belum ditemukan.(tyo/agp)
 


BERITA TERKAIT