Tiga Pengendara Motor Tewas dan Tiga Kritis Akibat Laka | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tiga Pengendara Motor Tewas dan Tiga Kritis Akibat Laka

Tiga Pengendara Motor Tewas dan Tiga Kritis Akibat Laka Korban laka lantas sebelum dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Enam orang pengendara motor menjadi korban kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Malang, Sabtu (18/12) dan Minggu (19/12). Tiga orang meninggal dunia dunia dan tiga orang lagi harus dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi kritis.

Mereka mengalami tiga kecelakaan di tempat berbeda. Peristiwa kecelakaan pertama terjadi di Jalan Ahmad Yani Kepanjen, Sabtu (18/12) sekitar pukul 07.45. Tepatnya di depan Pasar Kepanjen. 

Dua pengendara motor yang berboncengan harus dilarikan ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

Mereka kondisinya kritis akibat luka di kepala. Keduanya mengalami kecelakaan tunggal terjatuh dari motor. Korbannya adalah Agung Bima, 25, warga Tegal Boto Kidul Desa/Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember dan teman wanitanya yang dibonceng, Levi, 25.

“Yang dibonceng tidak membawa identitas. Keduanya saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit,” ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Andi Agung.

Sebelum kejadian, keduanya berboncengan motor Honda Vario N-5624-GP dari selatan ke utara. Sampai di TKP, tiba-tiba ban belakang motornya meletus. Agung Bima yang tidak bisa menguasai motor, akhirnya oleng dan membuat keduanya terjatuh serta mengalami luka di kepala.

Kecelakaan kedua terjadi di Jalan Raya Kuncoro Kecamatan Sumberpucung, Sabtu (18/12) sore. Seorang pengendara motor tewas. Motornya bertabrakan dengan minibus. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di kepala.

“Untuk kasus kecelakaan di Sumberpucung, data serta identitasnya masih dilakukan penyelidikan. Sebab pasca kecelakaan, pengemudi minibus kabur. Namun kendaraannya sudah kami amankan sebagai barang bukti,” jelas mantan Kasubag Humas Polres Malang ini.

Pperistiwanya bermula dari minibus melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi, minibus berjalan melawan arah yang kemudian menabrak pengendara motor yang melaju dari barat. Usai menabrak minibus oleng dan terguling.

Sedangkan peristiwa ketiga terjadi Minggu (19/12) dini hari sekitar pukul 00.15 di Jalan Raya Pakisaji, tepatnya sebelah selatan Pasar Pakisaji. 

Kecelakaan maut ini mengakibatkan dua orang meninggal


BERITA TERKAIT