Mohammed Rashid dan David da Silva Datang, Wander Luiz Didepak Persib | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mohammed Rashid dan David da Silva Datang, Wander Luiz Didepak Persib

  • 16-12-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2676
Mohammed Rashid dan David da Silva Datang, Wander Luiz Didepak Persib Wander Luiz pamitan kepada Bobotoh setelah manajemen Persib tak perpanjang kontraknya.(ist)

Klikapa.com -Dua legiun asing teranyar Persib Bandung Mohammed Rashid dan David da Silva segera datang, striker Maung Bandung Wander Luiz berpamitan. Manajemen Maung Bandung, memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan pesepakbola asal Brasil itu.

"Kepada seluruh fans dan followers Persib. Kontrak saya dengan Persib berakhir pada 31 Desember dan kami memutuskan untuk berpisah. Kami memulai musim 2020 dengan cara yang fantastis dan saya yakin kami akan menjadi juara, tetapi krisis corona menghancurkan impian kami," tulis Luiz, dalam akun Instagram miliknya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan manajemen karena memberi saya kesempatan untuk mewakili klub hebat ini dan terutama saya ingin berterima kasih kepada Bobotoh atas dukungannya yang luar biasa, Anda sangat dirindukan di stadion. Kalian suporter kelas atas."

Sementara itu Pelatih Persib Robert Rene Alberts kedua pemain ayar tidak segera bergabung dengan tim, pasalnya harus menjalani dulu karantina sepekan lebih dan tes PCR.

"Rashid tentunya harus menjalani karantina, dan begitu pula dengan David da Silva. Dia sudah dalam perjalanan kembali tapi masih harus mengurus visa dan karantina selama 10 hari. Tentunya dia juga harus melalui tes PCR dan lain sebagainya," kata Robert. 

Pelatih asal Belanda ini mengaku tidak bisa memastikan waktunya Rashid dan David da Silva, bisa segera bergabung untuk mengikuti persiapan menyambut putaran kedua Liga 1 2021.

"Saya harap dia bisa segera bergabung dengan kami dalam latihan di bulan ini, sebelum kami bertolak ke Bali. Tapi untuk waktu pastinya itu semuanya tergantung hasil tes, jadwal keberangkatan dan masa karantina," katanya.

Persib Bandung sendiri saat ini sedang meliburkan aktivitas latihan, rencananya tim kebanggaan Bobotoh akan menggelar latihan pada pekan depan di Bandung. Persib rencananya awal Januari 2022 berangkat ke Bali.
 


BERITA TERKAIT