Dicurigai Akan Mencuri, Pasutri Ditangkap. Sempat Dihakimi Massa di Wagir | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dicurigai Akan Mencuri, Pasutri Ditangkap. Sempat Dihakimi Massa di Wagir

Dicurigai Akan Mencuri, Pasutri Ditangkap. Sempat Dihakimi Massa di Wagir Diduga akan mencuri, pria ini ditangkap warga dan sempat digebuki.(ist)

Klikapa.com -Dicurigai akan mencuri, seorang pria menjadi bulan-bulanan warga Dusun Kenongo Desa Karangsuko Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang Rabu (8/12) lalu. Ia dijadikan sansak hidup setelah diketahui memasuki rumah warga. Video warga menangkap maling inipun sempat viral.

Pria itu diketahui berinisial M, 37. Ia selamat amarah warga.  Petugas Polsek Wagir yang segera datang dan mengamankan dari amukan warga. Pria itu diketahui tinggal di Jalan Kemantren Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun ini, digelandang ke Mapolsek Wagir.

Dalam video berdurasi pendek yang beredar, sebelum ditangkap warga pria ini datang bersama dengan istrinya. Mereka datang ke desa itu berboncengan motor. Kemudian M diketahui memasuki rumah warga tanpa izin. Warga yang memergoki spontan menghakiminya.

Kapolsek Wagir AKP Fajar Rianu membenarkan kejadian itu. Ia mengaku mendapat laporan ada sepasang suami istri diduga mencuri. Petugas langsung datang ke lokasi dan mengamankan terduga pelaku. 

“Sewaktu kami datang warga sudah banyak. Kemudian kami mengamankan terduga pelaku dibantu petugas dari TNI,” ujar Fajar.

"Menurut saksi, terduga dipergoki melompat dari jendela. Tidak diketahui apakah berniat mencuri atau tidak," jelasnya. 

Disebutkan kasus ini sedang ditanganinya. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan. 

"Sudah ada empat saksi dan terduga sendiri. Hasilnya belum menguatkan indikasi tindak pidana. Namun kami tetap akan mendalami terus,” jelasnya.

Disebutkan, M tidak ditahan karena memang belum ada bukti kuat. Namu dikenakan wajib lapor selama proses penyelidikan. Sedangkan istri terduga pelaku, dipastikan tidak terlibat.(tyo/agp)
 


BERITA TERKAIT