Bali United Paksa Arema FC Bermain Imbang Tanpa Gol | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bali United Paksa Arema FC Bermain Imbang Tanpa Gol

  • 05-12-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :576
Bali United Paksa Arema FC Bermain Imbang Tanpa Gol Pemain Bali United saat mendapat kawalan ketat pemain Arema Ridwan Tawanela dan Alfarizi.(ist)

Klikapa.com - Bali United gagalkan ambisi Arema FC untuk kembali meraih posisi  runner up pada klasemen sementara Liga 1. Setelah di pekan ke 15, kedua tim harus berbagi angka tanpa gol pada laga di stadion Maguwoharjo, Minggu (5/12/2021) malam.

Lima menit menjelang bubar, Bali United harus bermain dengan 10 pemain. Menyusul pelanggaran keras Hariono yang berujung kartu Merah. Namun Singo Edan tetap tidak bisa memanfaatkan keunggulan pemain menjadi kemenangan.

Atas hasil pertandingan ini, Arema FC masih tertahan di posisi 3 dengan koleksi 30 poin, sedangkan Bali United satu tingkat di bawahnya dengan selisi poin satu angka.

Laga  berjalan lambat itu relatif tidak banyak peluang bagi kedua tim. Permainan berjalan alot karena kedua tim menerapkan pressing ketat.

Ujung tombak Singo Edan Carlos Fortes dan M Rafli nyaris tidak banyak bisa leluasa dengan kalawan katat LeonardTupamahu dan Willian Pacheco.

Begitu juga dengan predator Serdadu Tridatu, Illija Spasojevic, Melvin Platje, Stefano Lilipaly praktis tidak bisa mendapatkan suplai dari lini tengah karena ketatnya penjagaan yang dilakukan pemain Arema.

Duel Arema FC dan Bali United ini malah terkesan monotone. Kedua tim sama-sama kesulitan menembus seperempat lapangan areal pertahanan lawan. 

Karenanya, kedua kiper Aldison Maringa di kubu Arema FC dan Nadeo Argawinata di kubu Bali United relatif tidak bekerja keras dalam mengamankan bola.

Hingga akhir laga pun kedua kesebelasan pun harus puas dengan berbagi angka tanpa gol. Sehingga baik Bali United maupun ARema FC sama-sama gagal melanjutkan tren kemenangan di pekan sebelumnya.

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi keduanya di papan klasemen. Arema masih berada di urutan ketiga dengan 30 angka. Mereka unggul satu angka atas Bali United yang ada posisi keempat.

Susunan Pemain:
Arema (4-3-3); 90-Adilson Maringa; 87-Johan Alfarizi, 5-Bagas Adi, 4-Silva, 24-Diego Michiels; 16-Ridwan Tawainella, 8-Yamaguchi, 14-Hariono; 10-Muhammad Rafli, 9-Carlos Fortes, 41-Dendi Santoso

BERITA LAINNYA:


BERITA TERKAIT