Ditinggal Pergi Istri, Pria Ini Tewas Tabrak Kereta Api | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ditinggal Pergi Istri, Pria Ini Tewas Tabrak Kereta Api

Ditinggal Pergi Istri, Pria Ini Tewas Tabrak Kereta Api Jasad korban saat akan dievakuasi petugas setelah ditabrak kereta api.(ist)

Klikapa.com -Putus asa membuat Nur Wahyudi, 34, nekat bunuh diri. Warga Jalan Pulosari IV Kelurahan Purwodadi Kecamatan Blimbing, Kota Malang menabrakkan dirinya ke kereta api yang melinas tak jauh daru rumahnya, Sabtu (4/12) siang.

Akibat kejadian itu, korban tewas seketika. Bahkan tubuhnya sampai terseret hingga 200 meter. Warga yang melihat dan mengetahui kejadian itu langsung histeris. 

Termasuk keluarganya yang tidak menduga jika korban bakal senekat itu.

“Sebelumnya korban ini sempat diperingatkan kalau ada kereta yang mau melintas. Tetapi ia tidak mengindahkan hingga akhirnya tertabrak,” ujar Pidek, 35, warga warga di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsekta Blimbing AKP Yanuar Rizal menjelaskan, korban mengalami depresi sejak ditinggalkan istrinya. Wanita yang dicintai kabur dari rumah bersama laki-laki lain. 

Sebelum kejadian, sekitar pukul 09.00 korban diketahui sempat nongkrong di rumah tetangganya.

Sekitar pukul 10.10 ketika ada kereta yang mau melintas, korban langsung berlari menuju perlintasan kereta api. Ia lantas berjalan di tengah rel. Warga sempat meneriaki dan mengingatkan korban supaya menepi karena ada kereta api yang melintas.

Namun peringatan warga itu tak digubris.Hingga akhirnya kereta api melabrak tubuhnya. Korban mengalami tewas dalam kondisi luka di sekujur tubuhnya. 

Menurut Yanuar, pihaknya telah meminta keterangan keluarga korban. Didapat informasi jika korban mengalami depresi setelah ditinggal istrinya beberapa waktu lalu.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT