Warga Kepanjen Tewas Mengapung di Kali Brantas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Kepanjen Tewas Mengapung di Kali Brantas

Warga Kepanjen Tewas Mengapung di Kali Brantas Petugas saat melakukan identifikasi korban sebelum dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum.(ist)

Klikapa.com -Jasad seorang pria dalam kondisi setengah telanjang ditemukan mengapung di Sungai Brantas di Dusun Kecopokan Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Rabu (24/11) siang. 


Sebelumnya mayat tersebut tanpa identitas alias Mr X. Karena saat ditemukan tidak ditemukan identitas. Warga sekitar juga menyatakan tidak mengenali korban. Apalagi kondisi tubuhnya juga sudah melepuh.

Namun setelah diidentifikasi melalui sidik jari korban, identitasnya terungkap. Korban diketahui bernama Malek, 71, warga Jalan Kalinyamat Desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen. 

“Identitas korban sudah ditemukan. Ternyata warga Kepanjen,” ujar Kapolsek Sumberpucung AKP Effendi Budi Wibowo melalui Kanitreskrim Aiptu Edy Sunarto.

Peristiwa yang sempat membuat heboh warga ini, terjadi pukul 11.30. Saksinya Maskur, warga Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung. 

Siang itu saksi sedang menuju karamba ikan di Suntgai Brantas Dusun Kecopokan tersebut menggunakan perahu.

Setiba di karamba, ia kaget melihat benda mengapung. Karena curiga akhirnya didekatinya. Ternyata mayat manusia dengan posisi tengkurap. Saksi segera memberitahu warga dan melaporkan ke Polsek Sumberpucung.

“Saat ditemukan korban hanya menggunakan kaos singlet warna hitam dan celana dalam warna merah maron merek nikitex,” tuturnya.

Tim Identifikasi Polres Malang, petugas Polsek Sumberpucung langsung mendatangi lokasi. Melakukan olah TKP sekaligus identifikasi korban. Selanjutnya membawa jenazahnya ke kamar mayat RSSA Malang.

“Untuk penyebab kematiannya masih kami selidiki. Namun hasil identifikasi sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya,” paparnya.(agp)
 


BERITA TERKAIT