Warga Donomulyo Ditemukan Tewas Diduga Jatuh dari Tebing | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Donomulyo Ditemukan Tewas Diduga Jatuh dari Tebing

Warga Donomulyo Ditemukan Tewas Diduga Jatuh dari Tebing Petugas saat mengevakuasi jasad korban.(ist)

Klikapa.com - Warga Desa Sumberoto Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang dihebohkan dengan  ditemukan sesosok pria tak bernyawa di pinggir sungai, Sabtu (20/11). Diduga korban jatuh dari tebing. 
Menurut informasi, jasad pria itu ditemukan sekitar pukul 09.00, oleh seorang warga bernama Topo, 53, yang saat itu sedang merumput. 

Topo mengaku kaget ketika melihat mayat manusia dengan posisi terlentang mengenakan kaos biru dan bawahan hitam. 

“Kejadiannya pagi hari. Mayat tersebut ditemukan oleh warga di pinggir sungai,” kata Kapolsek Donomulyo AKP Didik Dwiyanto. 

Setelah menerima laporan, petugas Polsek Donomulyo bersama petugas medis Puskesmas Donomulyo segera mendatangi lokasi. Jenazah korban pun diperiksa dan diidentiifikasi. 

Hasil identifikasi, korban diketahui berinisial T, 53, warga RT10 RW02 Desa setempat. Usai pemeriksaan petugas, jenazah dibawa pulang ke rumah duka. 

Didik menambahkan, hasil pemeriksaan tidak ada temuan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Dugaannya korban meninggal dunia setelah jatuh dari tebing di pinggir sungai. 

“Sebelum ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 07.00 korban sempat menitipkan motornya ke warga. Kemudian korban berpamitan mau pergi ke sawah,” jelasnya. 

Luka di bagian kepala dan tubuh yang dialami korban, lantaran terbentur saat jatuh. “Jenazah langsung kami serahkan kepada keluarga karena menolak dilakukan otopsi,” paparnya.(tyo/agp


BERITA TERKAIT