Ibu Rumah Tangga Dibegal, Motornya Dirampas di Jalan Puntodewo | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ibu Rumah Tangga Dibegal, Motornya Dirampas di Jalan Puntodewo

  • 19-11-2021 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1023
Ibu Rumah Tangga Dibegal, Motornya Dirampas di Jalan Puntodewo Lokasi seorang ibu menjadi korban begal motor.(ist)

Klikapa.com -Begal motor terjadi di wilayah Kota Malang. Seorang ibu rumah tangga berinisal DT, 21, warga Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang yang menjadi korbannya. Motor yang dipakai dirampas. Kasus ini dilaporkan ke polisi Jumat (19/11/2021.

DT seperti dalam laporannya ke polisi, aksi begal dialaminya Sabtu (13/11) lalu. Saat itu sekitar pukul 02.45, ia hendak menjemput suaminya yang berada di Jalan Permadi Kelurhan Polehan Kecamatan Blimbing.

“Saat di Jalan Puntodewo tiba-tiba ada dua orang laki-laki datang berboncengan langsung memepet saya. Pelaku menodongkan pisau dan mengancam saya turun dari motor,” terangnya.

Korban yang ketakutan, menuruti ancaman pelaku. Ia turun dari motor supaya tidak terjadi apa-apa pada dirinya. Karena kebetulan jalanan saat itu sedang sepi. 

“Begitu saya turun, pelaku langsung merampas motor Honda Vario milik saya,” ujarnya.

Setelah mendapatkan jarahan motor, kedua pelaku langsung kabur. Korban pun menghubungi suaminya. Kejadian itu membuatnya trauma, hingga baru kemarin dilaporkan ke Polresta Malang Kota.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo dikonformasi membenarkan kejadiannya. 

“Laporan sudah kami terima, saat ini masih kami selidiki. Termasuk mengumpulkan keterangan dan alat bukti serta mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi,” tegas Tinton.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT