Liga1: Barito Putra Siksa Persiraja 4-1 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Liga1: Barito Putra Siksa Persiraja 4-1

  • 19-11-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1074
Liga1: Barito Putra Siksa Persiraja 4-1 Barito Putra meraih kemenangan telak atas Persiraja dengan skor 4-1 di pekan ke 12 Liga 1.(dok.tribun)

Klikapa.com -Barito Putra sukses meraih kemenangan dipekan ke 12 Liga 1 dengan membantai Persiraja Banda Aceh telah, 4-1. Laga ini digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Jumat (19/11/21) sore WIB.

Empat gol yang diraih Barito Putra diciptakan Rafael Gomes de Oliveira di menit pertama dan 90+1. Sisanya diciptakan Aleksadar Rakic menit ke 7 dan Amiruddin Bagas KKaffa Arrizqi menit 49. Sedangkan satu gol balasan Persiraja dicetak Drefri Rizki menit 74.

Tambahan tiga poin itu Barito kini lolos dari zona degradasi, naik ke posisi 13 klasemen sementara dengan poin 12. Sedangkan Persiraja, harus berada di dasar klasemen dengan poin 5.

Barito yang dalam dua laga sebelumnya hanya bisa meraih seri, berambisi untuk meraih kemenangan. Tampila impresif seja awal laga, skuad Djadjang Nurdjaman ini mampu meraih keunggulan gol cepat lewat Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha.

Aksi individu Rafinha yang menyisir di sisi kanan lapangan kemudian diakhiri dengan sepakan terukur hingga mampu merobek gawang Persiraja.

Gol itu memicu Laskar Antasari kian tampil dominan. Tekanan yang terus hingga sebelum babak pertama usai, Barito sudah unggul dua gol.

Sedangkan Laskar Rencong yang memberikan perlawanan setelah tertinggal dua gol di awal laga mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-21, namun wasit menganggap Defri Rizki sudah dalam posisi offside.

Usai jeda, Barito Putera kembali memberikan kejutan. Laga baru berjalan empat menit, mereka menjadikan keunggulannya 3-0 lewat gol dari saudara kembar Bagus Kahfi yakni Bagas Kaffa.

Gol itu membuat Persiraja semakin memanas. Mereka akhirnya sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-74 melalui sepakan Defri Rizki.

Akan tetapi, jelang laga babak kedua tepatnya di menit ke-90+1, Barito Putera suskes menjebol gawang Persiraja Banda Aceh lewat gol dari Rafinha sekaligus mengakhiri laga pekan ke-12 Liga 1 dengan skor 4-1.

Susunan Pemain:
Barito Putera: Adhitya Harlan; Azamat Baimatov, Cassio de


BERITA TERKAIT