Pembunuh Istri di Gedangan Ternyata DPO Kasus Asusila | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pembunuh Istri di Gedangan Ternyata DPO Kasus Asusila

Pembunuh Istri di Gedangan Ternyata DPO Kasus Asusila Tersangka pembunuhan istri di Gedangan, Kabupaten Malang saat digelandanag petugas Polres Malang.(ist)

Klikapa.com -Miskari tersangka pembunuhan terhadap istrinya di Kecamatan Gedangan , kabupaten malang ternyata masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kasus asusila. Kasus ini pernah dilaporkan ke Polres Malang.


Sumber di Polres Malang menyebutkan, korban perbuatan asusila tersangka adalah anak tirinya. Sebelumnya menikah dengan korban, Tumirah, 50, Miskari menikah dengan seorang janda asal Kecamatan Bantur. 

Tersangka saat itu ditinggal merantau istrinya ke luar negeri. Saat itulah Miskari ‘makan’ anak tirinya.

Perbuatan asusila itu terbongkar dan pihak keluarga korban melapor ke Polres Malang. Karena mengetahui dilaporkan, Miskari kabur. 

Namun ternyata dalam pelarihan itu Miskari menikah lagi dengan korban. Mereka tinggal di wilayah Kecamatan Gedangan.

“Dia ini pernah dilaporkan kasus asusila kemudian kabur. Selama ini menjadi DPO,” tutur sumber yang dikutip NewMalangPos.

Miskari membunuh Tumirah, istrinya di gubuk di tengah hutan milik Perum Perhutani KPH Malang Dusun Sumber Winong Desa Sindurejo Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang Selasa (16/11) lalu. Wanita berusia 50 tahun ini, ditemukan tak bernyawa dalam kondisi penuh luka.

Gubuk tempat korban ditemukan tewas, berjarak sekitar 3 kilometer dari perkampungan. Untuk menuju ke gubuk harus dilalui dengan jalan kaki. Gubuk itu adalah tempat singgah korban dan suaminya setelah bertanam pisang.(agp)
 


BERITA TERKAIT