3 Hari Tak Pulang, Petani Poncokusumo Ditemukan Tewas di Ladang Sayur | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

3 Hari Tak Pulang, Petani Poncokusumo Ditemukan Tewas di Ladang Sayur

3 Hari Tak Pulang, Petani Poncokusumo Ditemukan Tewas di Ladang Sayur Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi ketika korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.(ist)

Klikapa.com -Sempat dinyatakan hilang selama tiga hari, Sapiin, 55, akhirnya ditemukan, tak bernyawa, Rabu (17/11/2021) malam. Warga Dusun Wonosari Desa Pandansari Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, ditemukan ladang sayur miliknya. 

Diperoleh keterangan, Sapiin merupakan petani sayur sekaligus peternak kambing. Sebelumnya ia diberitakan hilang karena tiga hari tidak pulang. Saat pergi ia pamit pergi merumput untuk pakan ternak.

Keluarga kemudian melapor ke perangkat desa. Selanjutnya dibantu relawan SAR Desa Pandansari dan warga melakukan pencarian. Hasilnya korban ditemukan di ladang sudah terbujur kaku.

Kapolsek Poncokusumo AKP Sumarsono penemuan korban yang sudah meninggal itu segera dilaporkan ke ke Polsek Poncokusumo. Petugas ke lokasi untuk olah TKP sekaligus mengidentifikasi jenazah korban.

Setelah itu jenazah korban pun dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang Kamis (18/11) dini hari untuk kepentingan penyelidikan.

“Jenazahnya kami mintakan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya,” jelas Sumarsono.

Dikatakannya, otopsi jenazah korban terpaksa dilakukan karena warga sempat menduga kalau Sapiin korban pembunuhan. Pasalnya sewaktu ditemukan diketahui terdapat luka di tubuhnya. 

“Namun dari hasil otopsi, ternyata tidak ditemukan bekas tanda kekerasan atau penganiayaan,” tandas mantan Kapolsek Pagak ini.(tyo/agp)
 


BERITA TERKAIT