Jasad Bayi Baru Dilahirkan Tewas Mengambang di Kali Kutuk Sukun | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jasad Bayi Baru Dilahirkan Tewas Mengambang di Kali Kutuk Sukun

Jasad Bayi Baru Dilahirkan Tewas Mengambang di Kali Kutuk Sukun Lokasi penemuan jasad bayi yang diduga baru dilahirkan dan dibuang ibunya.(ist)

Klikapa.com -Jasad bayi  perempuan ditemukan mengapung Kali Kutuk, tepatnya di belakang Balai RW 03, Kelurahan Tanjungrejo, Sukun, Kota Malang, Senin (15/11/2021). Kasus ini segera dilaporkan ke polisi dan kini kasusnya sedang ditangani petugas.

Mut, 60, warga sekitar mengatakan, mayat bayi perempuan itu ditemukan sekitar pukul 07.30. Saksi pertama menemukan adalah warga yang hendak memancing di sungai. Kebetulan saat kejadian dirinya sedang berada di dalam rumah.

Sewaktu saksi itu turun ke sungai, melihat ada benda mengapung. Saksi semula menduga bahwa benda itu adalah mainan. Namun setelah dicek ternyata mayat bayi dalam kondisi tertelungkup.

“Begitu diyakini mayat bayi, saksi naik dan memberitahu warga,” ujar Mut.

Menurut Kapolsekta Sukun AKP Nyoto Gelar kasus ini sedang ditangani. Beberapa orang saksi juga sudah diminta keterangan. 

“Kami masih periksa keterangan saksi untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi tak berdosa tersebut,” jelas Nyoto.

Saat ditemukan, bayi itu diguga baru dilahirkan karena tali pusarnya dilihat masih menempel.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT