Diduga Epilepsi Kumat Pria Ini Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Musala | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Diduga Epilepsi Kumat Pria Ini Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Musala

Diduga Epilepsi Kumat Pria Ini Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Musala Warga dan Petugas saat akan mengevakusi korban dari kamar mandi Musala.(ist)

Klikapa.com -Seorang pria ditemukan tewas di kamar mandi Musala Nurul Huda Jalan Panglima Sudirman Utara Gang Kebun Bibit Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang Jumat (5/11) malam. 

Kondisi jenazah ketika ditemukan setengah telanjang dengan mulut berbusa.

Kapolsekta Klojen AKP Domingos Ximenes menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 19.30. Identitas korban diketahui bernama March Widana Putra, 46, warga Jalan WR Supratman I Kelurahan Rampal Celaket Kecamatan Klojen. 

Korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang dideritanya. 

"Menurut keterangan keluarga korban mengidap epilepsi. Kemungkinan saat buang air penyakitnya kambuh dan tidak ada yang menolong," ceritanya. 

Disebutkan, semula korban ditemukan warga sekitar yang hendak ke kamar mandi Musala. Pintu kamar mandi awalnya sempat terganjal dan sulit dibuka. 

Ketika itu, saksi melihat ada orang tergeletak dan bergegas membuka pintu. Melihat korban tak bernyawa, saksi berteriak minta tolong. Warga lainnya yang mendengar lantas berdatangan.

"Saksi melihat korban sudah tidak bernyawa serta muncul busa di hidung dan mulutnya. Saksi segera meminta bantuan warga, kemudian melaporkan ke Polsekta Klojen," lanjut  tambahnya. 

Polisi dan petugas PMI Kota Malang  datang ke lokasi  segera melakukan identifikasi korban dan mengevakusi ke rumah sakit untuk mendapat visum. Korban pun Sabtu pagi jenazah dimakamkan di TPU Samaan. (rex/agp)
 


BERITA TERKAIT