Almeida: Lawan Persebaya Prosentasi Kemenangan Arema 50:50 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Almeida: Lawan Persebaya Prosentasi Kemenangan Arema 50:50

  • 05-11-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1707
Almeida: Lawan Persebaya Prosentasi Kemenangan Arema 50:50 Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.(ist)

Klikapa.com -Meski skuadnya sedang on fire, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida enggan memandang remeh Persebaya.  Ia malah ekstra waspada pada Derby Jawa Timur (Jatim) yang dinyakini bakal berlangsung sengit.

Laga Arema FC melawan rivalnya itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11/2021) malam. 

Tim berjuluk Singo Edan ini,  saat ini sedang dalam kondisi puncak terbaiknya. Setidaknya dengan catatan mereka dalam  tujuh laga terakhir yang tidak terkalahkan. Dalam tujuh laga itu, Arema memenangi lima laga, dua kali imbang. 

Tak hanya itu. Tim kebanggaan Arema ini ini saat ini bisa dibilang minim kebobolan di bawah penjagaan kiper impor mereka Adilson Maringa. Hingga pekan ke 10, Arema keboobolan 7 gol. Singo Edan berada di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi poin 19.

Almeida menyebutkan, pada laga ini skuadnya tetap mewaspadai permainan Bajul Ijo yang cenderung bermain cepat dengan kombinasi umpan satu dua.

Disebutkan pada laga ini Bajul Ijo pastinya akan mengincar poin penuh dengan mengerahkan seluruh kemampuan. Persebaya memang masih berada di posisi tujuh pada klasemen sementara. Namun selisih poin hanya tiga poin. Artinya, menang melawan Arema, maka skuad Aji Santoso ini memiliki poinnya sama dangan Singo Edan.

“Seperti yang saya bilang, mereka tim bagus, tim kompetitif dengan pemain bagus. Laga ini akan memiki presentase kemenangan 50:50, tapi kami akan sebisa mungkin meraih tiga poin,” kata Edouardo saat jumpa pers jelang laga, Jumat (5/11/2021). 

Sementara sang kapten Singo Edan, Johan Alfarizi  menyebut laga melawan Persebaya selalu berlangsung panas dan sengit. 

“Laga melawan Persebaya tidak pernah saya bisa lupakan. Saya ingat semuanya. Tetapi, Arema sekarang memiliki semangat luar biasa, kami selalu berjuang mendapat tiga poin,” katanya. 

Lebih lanjut, Alfarizi juga mengatakan bahwa timnya tidak akan terpengaruh oleh rekor pertemuan. Pada dua laga pertemuan terakhir, Arema tidak pernah menang dari Persebaya. 

“Dua laga


BERITA TERKAIT