Lini Depan Onfire Singo Edan Maksimalkan Raih Kemenangan Lawan Madura United | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Lini Depan Onfire Singo Edan Maksimalkan Raih Kemenangan Lawan Madura United

  • 31-10-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1506
Lini Depan Onfire Singo Edan Maksimalkan Raih Kemenangan Lawan Madura United Lini depan Arema FC Onfire jadi modal melawan Madura United di pekan ke 10 Liga 1.

Klikapa.com- Arema FC akan memaksimalkan meraih kemenangan di pekan ke 10 melawan Madura United. Dedi Santoso dkk bakal kerja keras menggedor pertahanan Laskar Sapeh Kerab yang digalang pemain jangkung Fachrudin Ariyanto dan Jaimerson. 

Tekad itu sekaligus sebagai ganti meraih poin penuh usai ditahan imbang 2-2 oleh Persita Tangerang di pekan ke 9.


Laga Arema FC melawan Madura United ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Senin (1/11/20210 malam wib. Laga ini akan disiarkan langsung oleh televisi Indosiar pukul 20.30 wib.


“Persiapan ya seperti laga kemarin, seperti sebelum-sebelumnya. Yang terpenting dalam persiapan semua pemain sehat dan Insya Allah bisa bermain melawan Madura United,” ujar Dendi Santoso, Minggu (31/10). 

Menurutnya, para pemain optimis melawan Madura United. Mereka yakin dengan kekuatan Singo Edan yang kini kian padu dan mulai mendapatkan ritme permainan. 

Hasil imbang pekan lalu dinilai karena pemain lengah di akhir pertandingan. Sehingga, bila pekan ini konsistensi 90 menit terjaga, maka bukan perkara sulit bagi Arema FC meraih poin penuh. 

“Kami semua yakin dengan kemampuan kami. Meskipun melawan Madura United pastinya tidak akan mudah,” papar dia.

Dendi memahami bila lawan juga diperkuat banyak pemain berkualitas. Misal nya dua center back yang sangat berpengalaman di Liga 1. Jaimerson, pernah sukses mengawal lini belakang Persija. Begitu pula Fachrudin Ariyanto. 

Bahkan, kapten tim skuad Rahmad Darmawan itu juga sempat menjadi langganan timnas. Belum lagi pemain lain seperti Andika Rama, Novan Setyo, M. Ridho, Alfin Tuasalamony, Bayu Gatra. Pemain mentereng yang langganan memperkuat Timnas Indonesia. 

“Kami itu kami tak boleh melihat satu dua pemain saja. Madura United rata-rata pemainnya bagus dan harus diwaspadai,” jelasnya. 

Meski begitu Dendi merasa optimis bisa mengatasi Laskar Kerab Sapeh, terlebih barisan depan Singo Edan kini telah onfire. 

Carlos Fortes, Muhammad Rafli, Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan


BERITA TERKAIT