Gol Edo Febriansah Gagalkan Arema FC Raih Kemenangan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gol Edo Febriansah Gagalkan Arema FC Raih Kemenangan

  • 27-10-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2049
Gol Edo Febriansah Gagalkan Arema FC Raih Kemenangan Arema FC ditahan dipaksa bermain imbang oleh Persita Tangerang dengan skor 2-2.(ist)

Klikapa.com -Gol pemain Persita Tangerang Edo Febriansah menit injury time gagalkan Arema FC meraih kemenangan di pekan ke 9 Liga 1. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul itu berakhir seri 2-2, Rabu (27/10/20201) malam wib.

Atas hasil laga ini Arema FC masih terpaku di posisi empat klasemen sementara dengan poin 16. Sedangkan Persita berada di dua peringkat di bawahnya dengan poin 13, poin yang sama diraih oleh Persebaya, PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Empat gol yang tercipta di laga ini, untuk Arema FC dilesakkan oleh Kushedya Hariyudo menit 15 dan Dedik Setiawan menit 45 +1. Sedangkan gol Persita diciptakan Ahmad Hardianto menit 43 dan Edo Febriansyah menit 90+1.

Mengawali laga Singo Edan tampil dominan dengan tempo yang cepat. Hingga 20 menit pertama, Muhammad Rafli dan kawan-kawan kerap kali memberikan ancaman. 

Gempuran Singo Edan membuat kepanikan di pertahanan Pendekar Cisadane. Kendati begitu, Arema masih kesulitan mencetak gol. Penjaga gawang Persita, Dhika Bayangkara tampil apik .

Sementara Pendekar Cisadane  yang menerapkan  serangan balik, kerap memberi ancaman lewat spekulasi tendangan di luar kotak penalti.  Penjaga gawang Aldison Maringa sangat sigap untuk menghalau tendangan skuat Widodo. 

Arema sukses memecah kebuntuannya lewat Kushedya Hariyudo  menit ke 25. Lewat tendangan keras dari luar kota penalti ke pojok bawah kiri gawang. Skeor 1-0 untuk Arema FC.

Jelang turun minum, Pendekar Cisadane sukses menyamakan kedudukan lewat Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-43.  Lewat skema serangngan balik cepat, memanfaatkan umpan Adam Thomas. 

Dua menit kemudian gol itu dibalas lagi oleh Arema FC. Dedik Setiawan berhasil membuka kran gol pertama untuk timnya menjadi 2-1. Skor itupun menjadi penutup di babak pertama.

Babak Kedua Pada awal babak kedua, Pendekar Cisadane giliran tampil menyerang. Mereka bermain lebih terbuka dibanding pada babak pertama.  

Hingga menit ke-75 kedua tim


BERITA TERKAIT