Warga Sumberpucung Tewas Ditabrak Vespa. Pelakunya Tinggalkan Motor di Dekat TKP | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Sumberpucung Tewas Ditabrak Vespa. Pelakunya Tinggalkan Motor di Dekat TKP

Warga Sumberpucung Tewas Ditabrak Vespa. Pelakunya Tinggalkan Motor di Dekat TKP Motor Vespa yang diduga milik penabrak yang ditinggalkan di dekat TKP setelah menabrak korban.(ist)

Klikapa.com - Seorang pengendara motor kembali meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas. Dia adalah Heru Supatmo, 40 Warga Dusun Suko Desa/Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Ia tewas saat menjalani perawatan di RS Wava Huusada.


Insiden itu terjadi pada Sabtu (16/10) dini hari di Jalan Raya Suko Desa/Kecamatan Sumberpucung. Korban saat itu dalam kondisi kritis karena luka parah di bagian kepala.


Keterangan di lapangan, saat dini hari itu sekitar pukul 02.30, korban berniat pergi ke pasar. Dia berangkat dari rumah dengan mengendarai Bentor (becak montor).


“Peristiwa kecelakaannya dini hari, namun kami baru menerima laporannya pukul 06.00. Sekarang kasusnya masih kami selidiki,” kata Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Andi Agung, Minggu (17/10/2021).


Ketika kejadian, korban baru saja keluar dari halaman rumah. Ia berniat menyeberang jalan ke arah utara. Bersamaan dengan itu, dari arah selatan ke utara melaju motor Vespa tak dikenal. 

Karena jarak cukup dekat, akhirnya terjadi tabrakan samping. Kerasnya benturan, membuat tubuh korban terpental. Kepalanya membentur median jalan hingga terluka parah. 

Sedangkan pengendara motor Vespa memilih kabur dengan memanfaatkan situasi yang sepi.

Warga yang mengetahui segera menolong korban dengan melarikan ke rumah sakit. Namun beberapa jam setelah mendapat perawatan, korban dinyatakan meninggal dunia. 

Keluarga yang tidak terima dengan kecelakaan itu, lantas melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang.

Sementara itu, selang beberapa saat usai kejadian itu, warga menemukan motor Vespa yang menabrak Bentor korban. Motor itu disembunyikan di suatu tempat tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun pemiliknya tidak diketahui, lantaran kabur.

“Pengendara Vespa ini sepertinya dalam kondisi mabuk setelah dari Wisma Suko. Motor Vespa yang ditemukan warga, juga sudah diamankan polisi untuk barang bukti,” ucap Ridwan salah satu warga sekaligus tetangga korban.(agp)
 


BERITA TERKAIT