Pulang Kerja, Karyawan Pabrik Triplek Bululawang Tewas Korban Tabrak Lari | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pulang Kerja, Karyawan Pabrik Triplek Bululawang Tewas Korban Tabrak Lari

Pulang Kerja, Karyawan Pabrik Triplek Bululawang Tewas Korban Tabrak Lari TKP Laka tabrak lari yang mengakibatkan korban tewas di Jalan Raya Krebet Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Pengendara motor kembali menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Krebet Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang Selasa (12/10) malam. Akibatnya seorang meninggal dunia dan satu lagi terluka. 


Kedua korban ini diketahui karyawan pabrik triplek. Mereka tinggal di Kecamatan Bululawang.


Korban tewas adalah Malhotra Fitratama, 20, warga asal Surabaya. Ia selama ini tinggal di Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang. Pengendara motor Yamaha Mio N-6156-TAT ini menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Ia menderita serius di kepala.


Satu korban terluka adalah Yoga Pamungkas, 21, warga Desa Lumbangsari Bululawang. Yoga saat peristiwa dibonceng Malhotra. Dia segera dilarikan ke RS Mitra Delima Bululawang untuk mendapat perawatan. 

“Kasus kecelakaannya ini sedang tangani. Kami juga sudah meminta keterangan saksi di lokasi untuk memburu truk yang melarikan diri,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Andi Agung, Rabu (13/10).

Menurutnya, kejadian itu berawal saat kedua korban baru pulang kerja. Mereka berboncengan motor. Sesampai di lokasi, berniat mendahului kendaraan lain. Tetapi saat menyalip motor korban oleng.

Bersamaan dengan itu datang dari arah berlawanan truk tak dikenal. Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindari, akhirnye terjadi serempatan. Tubuh kedua korban terlempar hingga akhirnya terjatuh di media jalan. 

Malhotra tewas di lokasi kejadian, sementara Yoga mengalami luka-luka. Warga sekitar yang mengetahui lantas menolong korban luka dengan melarikan ke rumah sakit. Sedangkan sebagian warga lainnya melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang.(agp)
 


BERITA TERKAIT