Warga Kepanjen Tewas dan Seorang Lagi Kritis setelah Motornya Diserempet Mobil | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Kepanjen Tewas dan Seorang Lagi Kritis setelah Motornya Diserempet Mobil

Warga Kepanjen Tewas dan Seorang Lagi Kritis setelah Motornya Diserempet Mobil Petugas yang dibantu warga saat mengevakuasi korban tewas akibat kecelakaan di Kepanjen, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Pengedara motor tewas dan seorang lagi kritis akibat kecelakaan mengalami di Jalan Raya Panji Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (10/10/2021). 

Korban tewas adalah Nur Arifin Mardindo, warga Kelurahan Ardirejo Kecamatan Kepanjen. Dia saat itu dibonceng motor Honda Supra Fit N-6515-EU. Ia tewas di lokasi kejadian akibat luka serius di kepalanya. 

Sedangkan pengendara yakni Ravi Ardianto, warga Kelurahan Ardirejo Kecamatan Kepanjen, kritis karena luka serius di kepala. 


“Jenazah korban luka kami evakuasi ke kamar mayat RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk visum. Korban luka juga kami larikan ke rumah sakit yang sama,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Andi Agung. 

Disebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00. Tepatnya di KM 01-02 Kepanjen-Gondanglegi. Kedua korban terlibat kecelakaan dengan mobil (R4) tak dikenal. 

Berdasar keterangan sejumlah saksi, siang itu kedua korban berboncengan motor melaju dari selatan ke utara. Mereka melajukan motor dengan kecepatan sedang. 

Sesampai di lokasi, berniat mendahului kendaraan R4 tak dikenal yang melaju searah. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju kendaraan R4 tak dikenal. 

Karena jarak cukup dekat dan sama-sama tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi serempetan. 

Motor yang dikendarai kedua korban oleng hingga jatuh. Tubuh kedua korban terpental dan membentur media jalan. Ravi yang membonceng mengalami luka serius di kepala. Sedangkan Nur Arifin yang dibonceng tewas di TKP. 

Sementara kendaraan yang terlibat laka itu kabur ke selatan. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu segera memberi pertolongan. Melarikan kedua korban ke rumah sakit. 

“Kasus ini sedang kami tangani. Motor korban juga telah kami amankan sebagai barang buktu,” jelas mantan Kasubag Humas Polres Malang ini.(agp) 
 


BERITA TERKAIT