Berlibur ke Kota Batu, Empat Roda Mobilnya Amblas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Berlibur ke Kota Batu, Empat Roda Mobilnya Amblas

Berlibur ke Kota Batu, Empat Roda Mobilnya Amblas Keempat roda mobil korban yang raib saat diparkir Jalan Dusun Gondorejo Desa Oro-Oro Ombo Kecamatan Batu.

Klikapa.com -Maling ban mobil sasar wisatawan yang sedang berlibur di Kota Batu. Empat roda berikut velg mobil milik Lili Pratiwi, 32, warga Blitar, amblas digondol maling, Jumat (8/10/2021).

Ketika itu mobil di parkir di samping home stay Matahari Jalan Dusun Gondorejo Desa Oro-Oro Ombo Kecamatan Batu. 

Menurut Angel sapaan akrab korban, ban mobil miliknya diketahui hilang Rabu (6/10) dini hari. 

Korban sebenarnya di Kota Batu sedang berlibur. Ia berada di Kota Batu sejak Selasa (5/10). Rencananya akan pulang ke Blitar Jumat (8/10). 

“Saya ke Batu sedang liburan, malam harinya bersama teman bernama main ke Samba Karaoke dan pulang Rabu (6/10) pukul 01.00. Kemudian langsung tidur di kos teman di Oro-Oro Ombo,” ujarnya. 

Pada pagi harinya sekitar pukul 06.00 WIB ia dibangunkan oleh teman kos dan diberi tahu bila keempat velg dan ban mobil miliknya hilang. 

Ia pun segera melihat mobilnya. Benar saja saat dilihat, empat ban mobilnya sudah raih dan mobil diganjal dengan paving blok. 

“Saya belum lapor polisi. Rencana saya akan membeli ban dulu,” beber dia.

Sementara Kasatreskrim Polres Batu Iptu Yussi Purwanto mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti pencurian ban dan velg tersebut. 

“Saat ini belum ada laporan masuk. Tetapi kami sudah menurunkan tim ke lokasi untuk melakukan penyidikan lebih lanjut. Kami berpesan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati agar memarkir kendaraan tidak disembarang tempat,” pungkasnya.(eri/agp) 
 


BERITA TERKAIT