Alami Kecelakaan Tunggal, Mahasiswa Tewas Tabarak Tiang Telepon | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Alami Kecelakaan Tunggal, Mahasiswa Tewas Tabarak Tiang Telepon

Alami Kecelakaan Tunggal, Mahasiswa Tewas Tabarak Tiang Telepon Petugas ketika mengevakuasi jenazah korban dibawa ke RSSA Malang untuk divisum.(ist)

Klikapa.com -Seorang pengendara motor tewas seketika akibat menabrak tiang telepon di Jalan Akordion Utara, Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (7/10) dini hari.  Korban adalah Aditya Julianto, 23, warga asal Kecamatan Mimika Baru Kabupaten Mimika, Papua. 


Menurut Kanitlaka Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi, korban tinggal tidak jauh dari TKP. Saat itu ia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio N-6356-ABI. 


“Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 00.45 korban melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Korban tidak menyadari ada polisi tidur yang melintang di jalan,” paparanya, Jumat ( 8/10).


Korban yang berstatus mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Kota Malang itu, terpental dan menabrak tiang telepon di sisi timur jalan. 


“Korban yang tidak mengenakan helm, menderita  luka berat di bagian kepala dan langsung meninggal di lokasi kejadian,” terangnya. 

Jenazah korban segera dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang untuk visum. Sementara kendaraan korban diamankan di Unit Laka Lantas untuk barang bukti.(rex/agp) 


BERITA TERKAIT