Almeida Puas Skuatnya Akhiri Masalah Finishing | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Almeida Puas Skuatnya Akhiri Masalah Finishing

  • 03-10-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2778
Almeida Puas Skuatnya Akhiri Masalah Finishing Bomber Arema FC Carlos Fortes setelah menetak gol ke gawang Persela lamongan di pekan ke 6 Liga 1, MInggu (3/10/2021)

Klikapa.com - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menaku sangat senang sekaligus lega setelah skuatnya kembali memetik kemenangan dipekan ke 6 liga 1. Arema FC mengalahkan Persela Lamongan dengan skor telah 3-0 di Stadion Madya Senayan, Minggu (3/10/2020) malam WIB.


“Hari ini (kemarin) situasi pertandingan bagus dan finishing kami bagus sehingga menjadi gol,” katata penuh semangat usai laga.


Tiga gol yang diraih skuatnya saat ini disebutkan bukti timnya kini sudah bisa mengatasi masalah finishing. Terlebih lagi Corles Fortes yang sejak membuka kran golnya saat menghadapi Persipura, dio laga ini bisa menyumbang dua gol.


“Saya rasa, hari ini kami bermain seperti hari lainnya, membuat pertandingan yang bagus. Cuma bedanya tentang penyelesaian akhir,” katanya. 


Dengan penyelesaian akhir yang bagus, para pemainnya pun bisa menghasilkan pertandingan yang menarik. Hal itu dia harap terus berlanjut di laga-laga selanjutnya di seri kedua nanti.

“Kami selalu kerja keras untuk mengumpulkan tiga angka dan kami akan lebih baik di match selanjutnya,” tandas pria asal Portugal tersebut.
 


BERITA TERKAIT