Akan Transaksi Narkoba, Warga Jalan Muharto Ditangkap | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Akan Transaksi Narkoba, Warga Jalan Muharto Ditangkap

Akan Transaksi Narkoba, Warga Jalan Muharto Ditangkap Sulistiyono yang ditangkap polisi saat akan transaksi narkoba.(ist)

Klikapa.com -Seorang budaksabu, Sulistiyono, 46, warga Jalan Muharto II, Kota Malang diringkus Unit Reskrim Polsek Singosari, Kabupaten Malang. Ia ditangkap saat akan transaksi di Jalan Rogonoto Timur Dusun Damean Desa Tamanharjo, Singosari. 

“Tersangka kami ringkus saat menunggu seseorang. Barang bukti yang kami amankan, sepoket sabu seberat 0,16 gram, HP untuk transaksi dan motor Honda Beat yang dipakai,” jelas Kanitreskrim Polsek Singosari Iptu Supriyono, Minggu (3/10/2021). 


Penangkapan tersangka ini, bermula dari informasi masyarakat. Polisi yang mendapat informasi itu segera menindaklanjuti. Melakukan penyamaran dam penyanggongan di sekitar lokasi. 

Petugas yang melihat tersangka langsung mendekatinya. Tersangka yang menyadari didatangi petugas berusaha menghindar. Kecurigaan petugas semakin kuat hingga langsung menangkapnya. 

Saat diamankan, tersangka sempat mengelak. Namun setelah digeledah, polisi menemukan barang bukti sabu di dalam saku celananya. 

“Kasusnya masih kami kembangkan karena ada jaringan lainnya yang belum tertangkap,” ujar mantan KBO Satreskrim Polres Malang ini. 

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya 12 tahun kurungan penjara.(agp) 
 


BERITA TERKAIT