Raih Kemenangan Pertama, Ini Kata Pelatih Arema FC Eduardo Almeida | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Raih Kemenangan Pertama, Ini Kata Pelatih Arema FC Eduardo Almeida

Raih Kemenangan Pertama, Ini Kata Pelatih Arema FC  Eduardo Almeida Striker Arema FC Carlos Fortes usai mencetak gol pertama dan sekaligus membawa kemenangan pertama Arema di musim ini (ist)

Klikapa.com - Skuatnya sukses meraih kemenangan pertama, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku lega. Setidaknya ia bisa memenuhi harapan suporter manajeman dengan hasil itu.

"Kita tahu bahwa selalu sulit melawan tim yang bagus. Tapi kami telah menantikan kemenangan ini sejak lama dan selalu bekerja keras untuk itu," katanya usai laga, Rabu (29/9) malam.

Singo Edan akhirnya berhsil meraih kemenangan pertama setelah melewati empat pertandingan sebelumnya. Arema sukses menaklukkan Perseipura Jayapura dengan skor tipis 1-0.

Almeida memberikan kredit poin bagi skuatnya yang telah berupaya keras membuat kemenangan dengan permainan yang bagus. Setiap hari dalam hari-hari penuh tekanan, timnya berupaya untuk segera memperoleh kemenangan pertamanya.

"Kami semua belajar untuk bermain bagus dan menang. Pemain, tim pelatih dan official berupaya untuk itu. Selamat kepada mereka semua," paparnya.

Pelatih asal Portugal ini mengakui bila laga itu sebanarnya tidaklah mudah. Bahkan setelah unggul 1-0 di babak pertama, ia berharap laga sudah berakhir. Namun masih ada 45 menit lagi setelah jeda. 

Dan benar saja, Persipura lebih bermain lepas dan mulai mengancam gawang Arema FC. Beruntung, barisan pertahanan dan kiper Adilson Maringa tampil konsisten menahan serangan dari Ferinando Pahabol dkk.

Almeida mengaku tak ada resep atau rahasia khusus timnya. Ia meyakinkan, bila Arema FC bukanlah tim terbaik dalam laga kemarin, tapi bukan juga tim paling buruk di laga-laga sebelumnya. 

Meski begitu Almeida  tetap memiliki PR dimana dalam laga itu masih minimnya gol yang dibuat anak asuhannya. Banyak peluang yang didapat tetapi hanya satu yang bisa dikonversikan menjadi gol.
 


BERITA TERKAIT