Sepak Takraw Putra Jatim Dulang Emas di PON XX Papua | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Sepak Takraw Putra Jatim Dulang Emas di PON XX Papua

  • 29-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1335
Sepak Takraw Putra Jatim Dulang Emas di PON XX Papua Tim Putra Sepak Takraw Jatim raih mendali emas uai kalahkan tim Sulsel 2-1.(ist)

Klikapa.com -Tim sepak takraw putra Jawa Timur juga mendulang meraih medali emas di PON XX 2021 Papua. Di partai final, Syamsul dkk  bermain luar biasa di GOR Tridharma, Jayapura, Rabu (29/9). 

Tim Jatim yang tidak diunggulkan mampu bermain lepas dan menaklukkan Sulsel, 2-1 di final yang disaksikan sekitar 500 orang. 

Jika tim putra meraih medali emas, tim putri yang diprediksi bisa mengatasi DKI justru terbalik dan kalah, 1-2. Tim putri Jatim hanya meraih medali perak dan terpaksa memberikan medali emas kepada tim ibu kota. 

"Saya bersyukur anak-anak bisa mengatasi tim kuat Sulsel dan meraih medali emas pertama Jatim,’’ kata pelatih putra, M Habib. 

Kunci sukses putra adalah kekompakan dan pemainnya yang muda menghormati seniornya. "Kami sangat kompak, itu saja kunci kemenangan ini, " katanya. 

Sedangkan Syamsul yang berpasangan dengan Rizal harus kehilangan satu angka. Menurut ia, Bintang Sulsel ini sulit dikalahkan dan dia berada pada top form. 

Sedangkan Rizal dan Hari menjadi kunci kemenangan Jatim mengaku bermain lepas meski yang dihadapi pemain pemain Pelatnas. Bersyukur  ia ikut membawa Jatim juara dan meraih medali. (jon)
 


BERITA TERKAIT