Persik Kediri Ambisi Jadikan Persikabo Korban ke 2 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Persik Kediri Ambisi Jadikan Persikabo Korban ke 2

  • 16-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :975
Persik Kediri Ambisi Jadikan Persikabo Korban ke 2 Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo.(ist)

Klikapa.com -Persik Kediri bertekad meraih poin penuh melawan Persikabo 1973 di pekan ke 3 Liga 1, Jumat (17/3/2021). Pelatih Persik Joko Susilo pun berambisi menjadikan Persikabo korban ke-2 skuatnya.

Pada pekan pertama, tim berjuluk Macan Putih ini menelan kekalahan 0-1 dari Bali United. Pekan kedua secara mengejutkan, mengalahkan  Borneo FC 1-0 meski timnya bisa disebutkan tidak bertabur bintang.

Saat memberi keterangan pers menjelang duel di pekan ke3 Liga 1, Joko tidak merincikan bagaimana strategi yang akan diterapkan.

Dengan diplomatis Gethuk, panggilan akrabnya, menyebut skuatnya yang akan maksimal meladeni Persikabo 1973 pada pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/09/2021).

"Saya tak bisa menjawab siapa saja yang akan main lawan Persikabo. Bagi saya semua pemain bisa jadi cadangan atau diturunkan. Saya yang tahu kebutuhan tim untuk taktik besok," katanya.

Ikhwal pemain yang akan menjadi starter, Gethuk pun menyebutkan semua pemain bisa menjadi starter .

"Bisa saja pemain yang jadi starter di dua pertandingan lalu, saya akan cadangkan. Bagi saya pemain lokal dan asing punya peluang sama," ucapnya.

Pelatih asal asal Cepu, Blora, Jawa Tengah ini mengaku masih terus mencari komposisi terbaik pada awal-awal gelaran Liga 1.

"Saya telah punya formasi inti Persik. Tapi saya harus mencoba pemain lain agar kesenjangan tim ini tak njomplang. Ini antisipasi bila ada pemain inti cedera atau akumulasi kartu," tuturnya. 
 


BERITA TERKAIT