Kakek Pikun Dilaporkan Hilang Di Hutan Ngantang Kabupaten Malang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kakek Pikun Dilaporkan Hilang Di Hutan Ngantang Kabupaten Malang

  • 16-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1899
Kakek Pikun Dilaporkan Hilang Di Hutan Ngantang Kabupaten Malang Tim SAR Gabungan saat berkoordinasi sebelum melakukan penyisiran hutan untuk mencari korban.(ist)

Klikapa.com -Seorang kakek berusia 70 tahun dilaporkan hilang di Hutan Cungkup, Dusun Sumantro, Desa Sidodadi, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Kakek bernama Samin itu dilaporkan hilang sejak Rabu (15/9/2020). Kini petugas sedang berupaya untuk mencarinya.
  
Menurut Imron, salah seorang keponakan korban, mengaku jika dirinya dimintai tolong oleh korban untuk mengantar ke hutan. Saat itu korban hendak mencari biji kopi.

"Minta antar saya berangkat dari rumah pada Selasa (14/9/2021), pukul 5.30 Wib. Tetapi sampai sore hari tidak juga kembali. Awalnya kita coba mencari tapi tidak ada hasil sehingga kami melaporkan kejadian ini ke polisian," terang jelas Imron, Kamis (16/9/2021).

Kasi Humas Polsek Ngantang, Aipda AKH S Rizal mengakui telah mendapat laporan itu. Pihaknya juga sudah mendatangi lokasi sekaligus koordinasi dengan Pemdes Sidodadi untuk melakukan pencarian.

"Tetapi setelah warga bersama tim gabungan masuk ke hutan melakukan pencarian secara mandiri sampai sore hari tetap belum juga menemukan korban," jelas Rizal.

Saat ini sejumlah tim penyelamat seperti KPP Surabaya, SAR Trenggana, PPMR, SAR Kanjuruhan, Sibat PMI, RAPI, warga sekitar dan lainnya terus melanjutkan pencarian dengan menyisir hutan.

"Waktu hilang korban memakai celana training warna biru, baju putih dengan garis merah, topi dan tas. Korban juga sedikit pikun," tutupnya.
 


BERITA TERKAIT