Gabung Tim Petronas Yamaha Dovizioso segera Geber Motornya di Sisa MotoGP Musim Ini | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gabung Tim Petronas Yamaha Dovizioso segera Geber Motornya di Sisa MotoGP Musim Ini

  • 16-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1146
Gabung Tim Petronas Yamaha Dovizioso segera Geber Motornya di Sisa MotoGP Musim Ini Andrea Dovizioso.(ist)

Klikapa.com -Pembalap Italia Andrea Dovizioso resmi bergabung tim Petronas Yamaha untuk lanjutkan sisa MotoGP musim 2021. Ia menggantikan posisi rekan senegaranya Franco Morbidelli yang telah pindah ke Monster Energy Yamaha MotoGP.

Dovi dipastikan segera menggeber motornya di MotoGP musim ini. Dovi akan bergabung dengan Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT).

Kepastian itu didapat setelah tim Petronas Yamaha mengumumkan Dovizioso sebagai pembalap baru mereka lewat akun Instagram tim.

"Pembalap Italia Andrea Dovizioso akan bergabung dengan Petronas Yamaha Sepang Racing Team untuk sisa musim 2021, menggantikan rekan senegaranya Franco Morbidelli yang pindah ke Monster Energy Yamaha MotoGP," tulis Tim Petronas Yamaha dalam akun Instagrammya.

Dovi,  terakhir kali tampil di MotoGP 2020 bersama Ducati. Musim lalu ia sukses finis di peringkat ke-4 klasemen akhir MotoGP 2020.

Sebelumnya, dia juga pernah menjadi pembalap tim satelit Yamaha pada musim 2012, saat itu dengan tim Monster Tech3 Yamaha.
 


BERITA TERKAIT