Gagal Maksimalkan Jumlah Pemain, Arema Tahan Imbang Bhayangkara FC 1-1 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gagal Maksimalkan Jumlah Pemain, Arema Tahan Imbang Bhayangkara FC 1-1

  • 12-09-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :489
Gagal Maksimalkan Jumlah Pemain, Arema Tahan Imbang Bhayangkara FC 1-1 Dendi Santoso selamatkan Arema dari kekalahan saat laga di pekan ke 2 Liga 1 2021 melawang Bhayangkara FC. Laga ini berakhir imbang 1-1.(ist)

Klikapa.com -Arema FC dan Bhayangkara FC harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/9/2021). Kartu merah dikeluarkan untuk pemain The Guardians Tengku Ichsan setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Atas hasil ini Arema FC berada di posisi 11 klasemen sementara dengan mengkoleksi 2 poin dari dua laga yang semuanya berakhir seri. Sedangkan Bhayangkara FC meraih poin empat dan bertenger di posisi tiga dari dua kali laga sekali menang dan seri.

Bermain dalam tempo yang biasa-bisa saja dan cenderung lambat kedua tim  sangat berhitung untuk tidak menggunakan power. 

Bhayangkara lebih dulu membuka peluang lewat Andik Vermansah yang sempat menerobos masuk pertahanan Arema. Namun solidnya lini belakang Arema dengan bloking-bloking ketat membuat manuver Andik kandas.

Singo Edan segera membalas dengan upaya Kushedya Hari Yudo yang menyambar umpan Dedik Setiawan ketika pertandingan masih berjalan di bawah 10 menit.

Menit ke-22, Ezechiel N'Douassel memiliki peluang ketika Rizky Dwi gagal menyapu bola dan malah bola itu menghampirinya. Eze segera melepaskan tendangan voli kaki kiri, namun sayang masih melenceng dari sasaran.

Arema pun mencoba membuka skor, namun berbagai upaya termasuk melalui Carlos Fortes tak mampu mengubah angka. Babak pertama nyaris tidak banyak peluang untuk kedua kesebelasan. Hingga paruh laga bertahan 0-0.

Singo Edan mulai berinisiatif menyerang pertahanan Bhayangkara pada awal babak kedua melalui M Rafli. Namun bolnya masih mampu diblok Sani. 

Bhayangkara mendapat kesempatan lewat tendangan bola bebas.  Sepakan Anderson Salles sudha tepat meluncur ke gawang Arema, namun diantisipasi Adilson juga ciamik.

Bhayangkara kemudian memcah kebuntuan menit ke-65, Eze mencetak gol ke gawang Arema. lewat skema umpan silang Wahyu Subo Seto dari sisi kanan pertahanan Arema. Bola dikirimkan ke N'Douassel. Eks Persib itu segera menanduknya di sisi tian jauh dan tak mampu di blok Adilson. Skor


BERITA TERKAIT