Waspada Curanmor Kumat, Semalam 2 Motor Amblas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Waspada Curanmor Kumat, Semalam 2 Motor Amblas

Waspada Curanmor Kumat, Semalam 2 Motor Amblas TKP curanmor di Jalan Kaliurang Kota Malang. (ist)

Klikapa.com -Maling motor alias Curanmor di Malang kumat. Dalam sehari, Kamis (9/9/2021), dua kali terjadi pencurian motor di dua tempat berbeda.

Pertama di Jalan Kaliurang Kecamatan Klojen, tepatnya di Captain Barbershop. Pelaku menyikat motor Honda Beat N-3936-BAZ. Motor itu milik M. Nur Faqih, 23, warga Jalan J.A. Suprapto Kecamatan Klojen. Dia adalah pegawai Barbershop itu.

Menrut Rezky, temannya bercerita kalau korban merupakan tenaga perbantuan dari Captain Barbershop cabang Jalan Melati Kelurahan/Kecamatan Lowokwaru yang bertugas di bagian kasir. 

"Korban waktu itu diperbantukan, karena kondisi di Cabang Kaliurang ramai. Sekaligus mau berpamitan ke rekan kerjanya, karena mau resign. Nah saat mau pulang, sadar sepeda motornya hilang," cerita Rezky, Jumat (10/9). 

Motor itu dicuri ketika di parkir di sisi timur pagar Barbershop. Korban yang panik, mencoba menelusuri jejak motornya. 

"Awalnya korban ke salah satu minimarket terakhir yang didatanginya, khawatir ia lupa meninggalkan motornya di sana. Sayangnya saat berada di lokasi tersebut, sepeda motornya juga tidak ada," ungkapnya. 

Rezky menurutkan korban baru mengangsur sepeda motor itu empat kali. Dan motor itu adalah hasil keringatnya, selama tiga tahun bekerja di Barbershop. 

"Ketika dilihat di CCTV, pelaku berjumlah dua orang. Aksinya dilakukan sekitar pukul 20.00. Mereka datang dari arah barat berboncengan motor N-Max," katanya.

Kasus ini langsung dilaporkan ke Polresta Malang Kota. Polisi juga sudah melakukan olah TKP. 

"Laporannya sudah kami terima dan sekarang masih kami selidiki," jelas Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo.

Kasus curanmor kedua terjadi di Jalan Raya Sengkaling Desa Mulyoagung Kecamatan Dau. Pelaku menggasak motor Honda Vario AG-6256-RDQ milik Qoris Dhiya'ul seorang mahasiswa asal Tulungagung.

Saat kejadian motor berada di depan kontrakannya. Motor tersebut baru saja digunakan teman satu kontrakan. Kemudian ditinggal kuliah online di dalam kamar.

Pencurian itu diperkirakan terjadi  pukul 19.30. Pelaku leluasa beraksi karena rumah kontrakan tidak ada


BERITA TERKAIT