Tabrak Motor, Pemuda Pakisaji Bongceng Teman Wanitanya Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tabrak Motor, Pemuda Pakisaji Bongceng Teman Wanitanya Tewas

Tabrak Motor, Pemuda Pakisaji  Bongceng Teman Wanitanya Tewas Petugas saat berada di lokasi dan warga yang membantu mengevakuasi korban meninggal akibat tabrakan dengan pemotor lain.(ist)

Kliapa.com -Seorang remaja bernama Rifal Rinaldi, 18, warga Desa/Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, tewas mengalami kecelakaan, Jumat (10/9/2021). Sedangkan teman wanitanya yang dibonceng terluka.

Pengendara motor Honda Beat N-3095-EEM ini, meninggal dunia di lokasi kejadian. Ia menderita luka serius di kepala. Sedangkan Jentika Sari, 20, asal Kabupaten Rokan Hilir Riau yang dibonceng selamat dalam insiden itu.

"Jenazah korban meninggal dunia langsung kami evakuasi ke kamar mayat RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Sedangkan korban luka yang dibonceng, kami larikan ke Puskesmas Pakisaji," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.30, di Jalan Raya Desa Karangduren Kecamatan Pakisaji. Tepatnya di KM 02-03 Desa Karangduren - Desa Pakisaji.

Kejadiannya bermula saat korban mengendarai motornya dan berboncengan dengan Jentika. Koban melajukan motor dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, korban berniat mendahului sepeda motor tak dikenal yang ada di depannya.

Ketika itu,  korban terlalu berhaluan ke kanan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju motor Yamaha Mio Soul N-6807-FE yang dikendarai Afa Na'imatul Latifah, warga Desa Karangduren Pakisaji.

Jarak yang cukup dekat, membuat kedua pengendara motor dan sama-sama tidak menghindar tabrakan. Kerasnya benturan membuat korban terpental. Kepalanya membentur median jalan hingga membuatnya meregang nyawa di TKP.

Warga sekitar segera memberikan pertolongan dan Melarikan korban luka ke Puskesmas Pakisaji. Sedangkan sebagian warga lainnya melapor ke petugas Unit Laka Lantas Polres Malang.

"Kasusnya sedang kami selidiki dengan meminta keterangan saksi-saksi. Kedua kendaraan yang terlibat juga sudah kami amankan sebagai barang bukti," paparnya.

Mantan Kanitreskrim Polsek Wagir ini mengimbau supaya lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Ketika menyalip untuk memperhatikan jarak aman dan selalu patuhi rambu lalulintas serta saling menghormati sesama pengguna jalan.(agp)
 


BERITA TERKAIT