Terburu-buru, Pelajar Tewas Terlindas Truk Angkut Tebu | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Terburu-buru, Pelajar Tewas Terlindas Truk Angkut Tebu

Terburu-buru, Pelajar Tewas Terlindas Truk Angkut Tebu jenazah korban Lakalantas saat dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Terburu-buru, seorang pelajar berinisial QS, 14, tewas akibat kecelakaan di Jalan LA Sucipto, Blimbing, Kota Malang Rabu (8/9). Warga Jalan Industri Timur Gang Harapan, meregang nyawa di di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas truk. 


Menurut Kanitlaka Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban mengendarai motor Suzuki Sky Drive N-3001-ABZ.


“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka serius di kepalanya. Jenazah segera kami evakuasi ke kamar mayat RSSA Malang,” terang Saiful. 


Sebelumnya, korban melajukan motor dari timur ke barat. Dia melajukan motor dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi, korban berniat mendahului truk gandeng yang ada di depannya. 


Truk nopol N-9321-UG itu, dikemudikan Subaru, 43, warga Desa Ngingit, Tumpang, Kabupaten Malang. Korban mendahului truk dari sebelah kiri. Sewaktu mendahului dia tidak memperhatikan situasi di depannya. 


Saat mendahului itu, di sebelah kiri ada tumpukkan pasir. Motornya pun oleh setelah menabrak pasir. Apesnya saat jatuh, korban justru berada di bawah kolong truk. Korban pun terlindas roda belakang truk yang mengangkut tebu. 


Warga yang mengetahui segera melaporkan kejadian itu ke Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota.  Kasus ini kini sedan ditanganinya

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Kasusnya masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian,” paparnya.(rex/agp) 
 


BERITA TERKAIT